News

Duet Baleno dan S-Presso, Cara Suzuki Pikat Kaum Urban di GIIAS 2022

apahabar.com, JAKARTA – Setelah banyak beredar kabar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan dua…

Featured-Image
Suzuki luncurkan dua mobil baru di GIIAS 2022. (Foto: dok. apahabar.com/AB)

bakabar.com, JAKARTA – Setelah banyak beredar kabar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan dua mobil baru, yaitu Baleno dan S-Presso dalam pameran GIIAS 2022, Kamis (11/8).

President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki, menerangkan, bahwa kehadiran Baleno dan S-Presso dapat menyegarkan segmen hatchback dan city car industri otomotif Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang semakin berkembang dan beragam, kami mengambil langkah maju untuk mengembangkan lini produk mobil penumpang yang memiliki kinerja yang baik, nyaman, irit bahan bakar, dan desainnya stylish,” ujarnya saat peluncuran di booth-nya, Kamis.

“Dengan keunggulan masing-masing, kami yakin keduanya dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia,” sambungnya.

Baleno

Baleno terbaru yang diluncurkan saat ini mengalami banyak perubahan baik dari segi eksterior, interior, maupun mesin.

Hatchback berukuran 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm ini, hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan.

Dari bagian dalam mobil, desainnya pun dibuat lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang pas sehingga berkendara semakin menyenangkan.

img

Suzuki Baleno meluncur di GIIAS 2022. (Foto: dok. bakabar.com/AB)

Selain itu, Baleno juga memiliki fitur keselamatan yang sangat baik dengan adanya 6 titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang.

Ubahan lainnya yang sangat penting terletak pada mesin yang saat ini menggunakan mesin baru K15B yang lebih bertenaga dan terkenal irit bahan bakar.

Sesuai dengan tagline-nya Flow That Excites You, hadirnya mobil ini perpaduan antara desain yang elegan, kenyamanan kabin, dan kinerja mesin yang baik.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner