Duel Caketum PSSI

Duel Panas Erick Thohir Vs La Nyalla Berebut Kursi PSSI-1

Erick Thohir dan La Nyalla Matalitti secara resmi mencalonkan diri maju sebagai Ketua Umum PSSI pada KLB PSSI yang akan digelar pada 16 Februari mendatang

Featured-Image
LaNyalla Mattalitti dan Erick Thohir akan bersaing demi menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. (Foto: dok. apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA – Kursi ketua umum PSSI tengah jadi perbincangan hangat usai dua nama yakni La Nyalla Matalitti dan Erick Thohir maju mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di induk sepak bola tanah air.

Sebagaimana diketahui, Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) guna mencari ketua umum baru pada 16 Februari mendatang menggantikan Mochamad Iriawan.

Menjelang KLB tersebut, saat ini sudah terdapat dua nama besar yang akan merebutkan hati voters demi meraih kursi tertinggi di tubuh PSSI.

Dua nama besar yang sudah secara resmi mencalonkan maju sebagai Ketum PSSI itu yakni LaNyalla Mahmud Matalitti dan Erick Thohir.

Baca Juga: Hamka Hamzah Janji Perjuangkan Kelanjutan Liga 2

Dua nama tersebut memang sudah tidak asing lagi bagi publik olahraga tanah air. Kedua tokoh tersebut pernah berkecimpung dalam dunia sepak bola.

Terlebih, kedua nama tersebut bukan merupakan orang baru di dunia sepak bola. La Nyalla misalnya, ia pernah menjadi ketum PSSI pada periode 2015-2016.

Meskipun tak pernah berada di lingkungan PSSI seperti LaNyalla, nyatanya Erick Thohir tetap dekat dengan dunia olahraga.

Profil Erick Thohir di halaman berikutnya

HALAMAN
123
Editor
Komentar
Banner
Banner