Liga 2 Dihentikan

Hamka Hamzah Janji Perjuangkan Kelanjutan Liga 2

Mantan Pemain Timnas Indonesia yang kini menjadi manajer Klub Liga 2 Bekasi FC, akan terus berjuang agar kompetisi Liga 2 dilanjutkan.

Featured-Image
Mantan pemain timnas Indonesia Hamka Hamzah. Apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Penghentian kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 oleh PSSI membuat banyak pelaku sepak bola Tanah Air bersuara, termasuk Hamka Hamzah.

Mantan Pemain Timnas Indonesia yang kini menjadi manajer Klub Liga 2 Bekasi FC, akan terus berjuang agar kompetisi Liga 2 dilanjutkan.

Hamka melalui akun instagram pribadinya kerap melontarkan kritik pedas terhadap sejumlah keputusan PSSI terutama terkait pemberhentian Liga 2. Hamka mengatakan perjuangan agar Liga 2 bisa dilanjutkan lagi, belum selesai.

Hamka Hamzah yang ikut serta dalam audiensi bersama Kemenpora meminta kompetisi Luga 2 tetap dilanjutkan.

"Saya akan terus berjuang agar Liga 2 harus berjalan juga dengan Liga 3, karena banyak yang menggantungkan hidupnya dan mencari nafkah di kompetisi ini," ujar mantan pemain Arema tersebut. 

Hamzah menilai, penghentian kompetisi Liga 2 juga bisa memicu konflik internal antara pemain dan manajemen klub.

"Jadi permasalahan ketika liga stop,akhirnya klub dan pemain yang ribut. Pemain menuntut gaji, tapi kompetisi berhenti, klub tidak ada pemasukan," tambah pemain berusia 38 tahun tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner