Pemilu 2024

Dua Sekjen Bertemu, Matangkan Rencana Pertemuan Puan-AHY

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya telah bertemu untuk merencanakan pertemuan

Featured-Image
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya bertemu untuk merencanakan pertemuan Puan Maharani dan AHY. Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya telah bertemu untuk merencanakan pertemuan Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kedua Sekjen bertemu untuk mematangkan pertemuan yang hendak dicanangkan membahas Pemilu 2024.

"Iya, benar tadi ada pertemuan antara Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Sekjen PDIP Hasto. Lokasinya di Ayam Berkah, Blok M," kata Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dikutip Senin (12/6).

Baca Juga: Demokrat Sambut Baik PDIP Buka Pintu Komunikasi

Zaky mengungkapkan bahwa wacana pertemuan Puan dengan AHY akan ditindaklanjuti dan melalui proses pengaturan jadwal dari masing-masing pihak.

"Ini menindaklanjuti tawaran kerja sama dan ajakan pertemuan mbak Puan-AHY oleh Hasto dan respons Sekjen Demokrat," ujarnya.

Baca Juga: Puan untuk AHY: Kapan Aja Bisa Ketemu

"Membahas rencana pertemuan dan kemungkinan kerja sama ke depan," sambung dia.

Namun hingga kini belum diketahui pasti waktu yang akan mempertemukan Puan dengan AHY. 

"Untuk jadwal pertemuan Puan dan AHY, sedang menyesuaikan jadwal keduanya," sebut Zaky.

Editor


Komentar
Banner
Banner