Pemilu 2024

Demokrat Sambut Baik PDIP Buka Pintu Komunikasi

Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya mengaku partainya terbuka untuk menjalin komunikasi seluruh partai politik termasuk PDI-Perjuangan.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di halaman gedung KPU, Jakarta Pusat. (Foto: apahabar/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya mengaku partainya terbuka untuk menjalin komunikasi seluruh partai politik termasuk PDI-Perjuangan.

"Partai Demokrat selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk PDIP. Untuk itu, kami menghormati dan menghargai pintu komunikasi yang telah disampaikan melalui pernyataan terbuka Sekjen PDIP, Mas Hasto," ujar Riefky melalui keterangan tertulis, Minggu (11/6).

Sebagaimana diketahui, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa partai berlambang banteng tersebut berniat untuk mengajak partai Demokrat untuk berkerja sama.

Baca Juga: Kritik NasDem dan Demokrat, PKS Minta Beri Hak Penuh Anies Tentukan Cawapres

Lebih lanjut, Rifky mengungkapkan pihaknya juga turut menyambut baik rencana silaturahmi antara Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dengan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Partai Demokrat juga menyambut baik rencana silaturahmi Mbak Puan Maharani dengan Mas AHY, dalam kapasitasnya sebagai dua pemimpin muda, yang menatap masa depan, dan hari esok yang lebih baik, untuk bangsa dan negara kita bersama," tukasnya.

Baca Juga: Demokrat Kalteng Lagi Tegang: Konflik Partai Nyerempet Rumah Tangga

"Partai Demokrat berpandangan, rencana pertemuan dan tawaran kerja sama tersebut, tidak sekadar membicarakan kontestasi Pilpres 2024," tegasnya.

Ia menilai diskusi antara kedua parpol itu bisa berbicara meliputi permasalahan bangsa, demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera.

Editor


Komentar
Banner
Banner