Remaja Dibacok

Dua Remaja di Muara Baru Kalah Duel dan Tikam Korban hingga Tewas

Dua pemuda berinisial AP (22) dan AR (18) di kawasan Muara Baru membacok empat pemuda hingga mengakibatkan satu orang di antaranya tewas. 

Featured-Image
Ilustrasi Penikaman. (Foto: net)

bakabar.com, JAKARTA - Dua pemuda berinisial AP (22) dan AR (18) di kawasan Muara Baru menikam empat pemuda hingga mengakibatkan satu orang di antaranya tewas. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan, peristiwa penganiayaan berujung kematian ini terjadi di Jalan Muara Baru Ujung, RT 15/17, Penjaringan, Jakarta Utara. Keempat korban masing-masing berinisial AN (24), MP (17), MF (21), dan RP (19).

Baca Juga: Tak Terima Adiknya Disakiti, Seorang Pria di Karawang Bacok Tetangga

Pembacokan diawali pertikaian antara tersangka AR yang tak terima kalah berduel dengan salah satu korban. 

"Akibat pembacokan ini, korban AN meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Duta Indah, Pejagalan," kata Iverson, Selasa (25/4).

Baca Juga: Polisi Kejar 2 Pelaku Pembacokan Pemuda Tewas di Palmerah

Iverson menerangkan kronologis peristiwa yang bermula saat korban MP dan MF sedang melintas di sekitar Jalan Bandengan, Penjaringan. Kedua korban tiba-tiba dicegat pelaku AR yang datang bersama teman-temannya.

"Pelaku dua (AR) bersama teman-temannya mencegat kedua korban dan menanyakan saksi (korban) satu (MP), karena ada permasalahan di antara saksi satu dan pelaku dua," ujarnya.

Setelah menghadang korban MP, tersangka AR secara tiba-tiba mengajak berkelahi tanpa menggunakan senjata alias tangan kosong.

Namun di perkelahian itu AR kalah dari MP, sehingga dirinya pun pergi dari lokasi dan kelompok lawan menganggap permasalahan pribadi antar keduanya sudah selesai.

Baca Juga: Runtun Perkara Lansia Dibacok-Ditembak Preman Tambang di Banjar 

"Karena kalah dalam berduel dari saksi satu, maka pelaku dua menghubungi pelaku satu (AP). Pelaku satu langsung menusuk para korban menggunakan badik, pelaku dua juga turut menusuk korban dengan menggunakan badik yang sama," terangnya.

Usai menusuk para korban, kedua pelaku melarikan diri ke rumah kosong di kawasan Muara Baru yang ditinggal penghuninya mudik.

Keduanya ditangkap tak sampai 24 jam kemudian setelah polisi menerima laporan para korban.

Penangkapan dilakukan tim gabungan dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara dan Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan.

Setelah ditangkap, kedua pelaku kini diproses di Mapolsek Metro Penjaringan. Di sisi lain, selain AN yang tewas dalam peristiwa ini, korban lainnya juga mengalami luka sayatan benda tajam dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Editor


Komentar
Banner
Banner