Tak Berkategori

Dua Pekan Operasi Antik Mahakam, 22 Orang Diringkus Polisi karena Sabu

apahabar.com, BALIKPAPAN – Operasi Antik Mahakam yang digelar selama dua pekan terakhir oleh Polresta Balikpapan berjalan…

Featured-Image
Polisi memperlihatkan hasil tangkapan selama Operasi Antik Mahakam di Mapolresta Balikpapan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Operasi Antik Mahakam yang digelar selama dua pekan terakhir oleh Polresta Balikpapan berjalan lancar. Dari kegiatan tersebut sebanyak 22 orang diringkus karena terlibat kasus narkotika.

“Operasi Antik Mahakam 2021 ini dimulai sejak 17 September sampai 1 Okrober. Ada 17 kasus dengan 22 tersangka yang berhasil diamankan,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan AKP Tasimun dihadapan awak media pada Jumat (8/10).

Total sebanyak 17 kasus yang berhasil diungkap petugas di berbagai wilayah. Termasuk kawasan Gunung Bugis, Balikpapan Barat yang menjadi langganan tindak penyalahgunaan narkotika.

“Sebagian besar perannya itu pengedar. Tersangka yang diamankan ini menyebar di seluruh wilayah Balikpapan,” tuturnya.

Dari hasil kegiatan tersebut sebanyak 103 gram narkotika jenis sabu berhasil diamankan petugas sebagai barang bukti. Tangkapan terbesar berada di wilayah Graha Indah, Balikpapan Utara total seberat 67 gram.

“Hari ini semua barang bukti dimusnahkan disaksikan juga dari pihak Kejaksaan. Yang jelas kami terus melakukan upaya pemberantasan dan pencegahan narkoba,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner