Relax

Dua Pekan Berlalu, Thor: Love and Thunder Masih Dominasi Box Office

apahabar.com, JAKARTA – Selama dua pekan berturut-turut, Thor: Love and Thunder mengalahkan film lain untuk menduduki…

Featured-Image
Film Thor: Love and Thunder masih memuncaki box office di Amerika Utara selama dua pekan berturut-turut. Foto: Pikiran Rakyat

bakabar.com, JAKARTA – Selama dua pekan berturut-turut, Thor: Love and Thunder mengalahkan film lain untuk menduduki puncak box office di Amerika Utara.

Film yang dibintangi Chris Hemsworth dan Natalie Portman ini, menambahkan pendapatan 46 juta dolar (sekitar Rp689,6 miliar).

Dilansir dari Antara, Senin (18/7), pendapatan itu turun tajam dibandingkan debut yang berhasil meraup 144 juta dolar atau setara Rp2,15 triliun di akhir pekan lalu.

Walau demikian, Thor: Love and Thunder masih dengan mudah mengalahkan Minions: The Rise of Gru yang meraih peringkat kedua untuk minggu kedua berturut-turut, setelah pembukaan yang fenomenal.

Film kelima dalam waralaba animasi Despicable Me itu menghasilkan 26 juta dolar (Rp389,8 miliar) dalam periode 15 hingga 17 Juli 2022.

Sementara posisi ketiga ditempati Where The Crawdads Sing. Film adaptasi novel karya Delia Owens yang mengisahkan seorang gadis terlantar di tanah rawa ini mengumpulkan pendapatan tambahan 17 juta dolar (Rp254,8 miliar).

Sebaliknya Top Gun: Maverick turun ke urutan keempat. Namun sekuel Top Gun (1986) ini masih bertahan selama delapan pekan di bioskop dan telah meraup total 618 juta dolar (Rp9,26 triliun) di seluruh dunia.

Adapun film biografi musik ‘Elvis’ karya Baz Luhrmann turun satu peringkat ke posisi kelima di pekan keempat sejak dirilis Warner Bros.

Film yang dibintangi Austin Butler sebagai Elvis Presley ini menambahkan 7,6 juta dolar atau setara Rp113,9 miliar.

Sedangkan komedi animasi Paws of Fury: The Legend of Hank mencetak pendapatan 6,3 juta dolar AS (Rp94 miliar) untuk menduduki posisi keenam di box office.
Film yang memulai debut ini menceritakan kisah seekor anjing malang yang ditugaskan untuk melindungi sebuah desa kucing.



Komentar
Banner
Banner