Pemilu 2024

Dua Anak Musisi Ahmad Dhani Resmi Gabung Partai Gerindra

Dua anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler dan El Jallaludin Rumi resmi bergabung untuk memperkuat Partai Gerindra di gelanggang Pemilu 2024.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memeluk Wasekjen Partai Gerindra Ahmad Dhani di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (27/4/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

bakabar.com, JAKARTA - Dua anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler dan El Jallaludin Rumi resmi bergabung untuk memperkuat Partai Gerindra di gelanggang Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai Rapat Koordinasi di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (27/4) malam.

"Hari ini kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua," kata Prabowo.

Baca Juga: Gantikan Sandiaga Uno, Iwan 'Bule' Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra

Prabowo menerangkan figur anak muda yang melekat pada Al dan El membuat titik tolak Partai Gerindra untuk menjadi potret partai yang concern pada anak muda. Bahkan ia menyebut anak muda merupakan masa depan partai.

"Kami Gerindra adalah partainya anak muda dan kami bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan," tambahnya.

Maka Gerindra bakal berjuang menyiapkan dan mendidik para kader muda untuk mengganti mereka di masa depan. Terlebih terdapat figur muda lain yang direncanakan bakal bergabung dengan Gerindra.

Baca Juga: Prabowo Beri Sinyal Usung Eks Ketum PSSI Jadi Cagub Jawa Barat

"Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Mantan Ketua Umum PSSI Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan resmi bergabung dengan Partai Gerindra dan didapuk menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina yang ditinggalkan Sandiaga Salahuddin Uno.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai Rapat Koordinasi Partai di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4) malam.

Baca Juga: Disambangi Prabowo, Wiranto Berpeluang Gabung Partai Gerindra

"Resmi tadi kami terima sebagai anggota Partai Gerindra dan kami lantik Pak M Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," kata Prabowo.

Tak hanya Iwan 'Bule', Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya juga turut bergabung dan menduduki posisi anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Kemudian Pak Mawardi kita terima sebagai Anggota Dewan Pembina," tambahnya.

Prabowo menyebut Rapat Koordinasi yang melibatkan seluruh pimpinan partai telah memilih secara aklamasi dua figur yang kini diklaim bakal memperkuat Partai Gerindra.

Editor


Komentar
Banner
Banner