drama korea

Drama Korea The First Responders Season 2 Kembali Tayang

Drama Korea The First Responders memulai Season 2. Aksi Kim Raewon dan Son Hojun kembali tuai pujian di episode perdana.

Featured-Image
The First Responders Season 2 Official Poster. Foto: dok. Soompi

bakabar.com, JAKARTA - Drama Korea The First Responders memulai Season 2. Aksi Kim Raewon, Son Hojun kembali tuai pujian pada episode perdana drama ini.

Dilansir Nielsen Korea, rama garapan Shin Kyungsoo ini mendapatkan rating sebesar 7.1%, termasuk dalam kategori drama yang paling diminati banyak orang.

Drama yang dibintangi oleh Kim Raewon, Son Hojun dan Gong Seungyeon ini menceritakan bagaimana polisi, pemadam kebakaran dan paramedis bekerja sama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kekompakan serta perselisihan selalu terjadi pada tim ini, namun tim selalu dapat menyelesaikannya dengan baik.

Baca Juga: Drama Korea Juli 2023, Genre Komedi hingga Thriller Masih Menguasai

Pada episode terakhirnya di Season 1, diceritakan bagaimana Jin Hogae (Kim Raewon) dan Bang Dongjin (Son Hojun) yang masih terperangkap di dalam gedung dengan api yang sangat besar.

Saat disinggung mengenai season 3 drama ini, sutradara dengan antusias menjawab akan melanjutkan drama ini sampai season 5.

"Sebenarnya penulis sudah mempersiapkan naskah untuk season 3, 4 dan 5, tunggu saja," ujar Shin Kyungsoo, dilansir Nate News.

Saat ini drama The First Responders Season 2, bisa kalian saksikan di Disney+ Hotstar, dan episode kedua akan tayang malam ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner