Hiburan

Drama Korea Terbaru November 2022: Ada Reborn Rich yang Dibintangi Song Joong Ki!

Tak terasa bulan Oktober telah berlalu. Sejumlah drama Korea terbaru siap tersaji dengan genre berbeda, mulai dari komedi romantis, thriller hingga fantasi yang

Featured-Image
Song Joong Ki. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Tak terasa bulan Oktober telah berlalu. Sejumlah drama Korea terbaru siap tersaji dengan genre berbeda, mulai dari komedi romantis, thriller hingga fantasi yang bisa menjadi teman di kala senggang.

Salah satunya drama Korea Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki.

Berikut 10 Drama Korea Terbaru yang tayang di bulan November 2022 :

1. The Fabulous
Pemain: Minho SHINee, Chae Soo Bin
Jadwal tayang: 4 November 2022

The Fabulous
The Fabulous. Foto-net

Netflix akan segera menayangkan drama Korea garapannya The Fabulous yang punya delapan episode pada 4 November 2022.

Sinopsisnya mengikuti kisah sejumlah orang yang bekerja di industri fashion, dengan gaya hidupnya yang mewah. Ji Woo Min (pemain Minho SHINee) adalah freelancer retoucher yang bertanggung jawab mengedit foto hasil pemotretan. Dia tak ingin terikat dengan pekerjaan dan pasangannya.

Sedangkan Pyo Ji Eun (pemain Chae Soo Bin) menjadi manajer agensi PR yang bekerja sama dengan sejumlah brand mewah. Di balik kesibukan keduanya, hubungan Ji Woo Min dan Pyo Ji Eun yang berawal dari persahabatan berubah menjadi cinta.

2. Call My Agent
Pemain: Lee Seo Jin, Kwak Sun Young
Jadwal tayang: 7 November 2022

Call My Agent. Foto-net
Call My Agent. Foto-net

Call My Agent menampilkan Kwak Sun Young yang dikenal dengan perannya dalam drama Korea Hospital Playlist 2. Sang aktris dipasangkan dengan aktor Lee Seo Jin dalam remake serial Prancis, Dix Pour Cent.

Berlatar di sebuah agensi hiburan Method Entertainment, Call My Agent mengikuti kisah para manajer profesional yang bekerja dengan bintang top Korea Selatan.

Drama Korea Call My Agent akan tayang dengan jumlah 12 episode setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN.

3. Revenge of Others
Pemain: Shin Ye Eun, Lomon
Jadwal tayang: 9 November 2022

Revenge of Others. Foto-net
Revenge of Others. Foto-net
Drama thriller berlatar SMA ini mengikuti kisah seorang siswi Ok Chan Mi (pemain Shin Ye Eun) yang mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian saudara kembarnya. Dia mendapat bantuan Ji Soo Heon (pemain Lomon) yang ingin membalaskan dendam para siswa yang diintimidasi. Namun keduanya terjebak dalam situasi yang mengubah kehidupan.

Revenge of Others tayang eksklusif di Disney+ Hotstar setiap hari Rabu dengan jumlah 12 episode. Drama Korea terbaru ini menampilkan chemistry Lomon yang populer membintangi All of Us Are Dead dan Shin Ye Eun yang membintangi Yumi's Cells 2.

4. The First Responders
Pemain: Kim Rae Won, Son Ho Jun, Gong Seung Yeon
Jadwal tayang: 12 November 2022

The First Responders. Foto-net
The First Responders. Foto-net

The First Responders digarap menjadi dua season. Season pertamanya akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS menggantikan One Dollar Lawyer.

Drama ini menampilkan kekompakan pegawai kantor polisi dan pemadam kebakaran yang bekerja sama untuk memecahkan kasus. Ada Jin Ho Gae (pemain Kim Rae Won) yang berprofesi sebagai detektif, petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin (pemain Son Ho Jun), dan paramedis Song Seol (pemain Gong Seung Yeon).

5. Summer Strike
Pemain: Im Siwan, Seolhyun
Jadwal tayang: 18 November 2022

Summer Strike. Foto-net
Summer Strike. Foto-net

Diadaptasi dari webtoon, drama Korea Summer Strike mengikuti kisah seorang wanita Lee Yeo Reum (pemain Seolhyun), yang dicampakkan pacarnya dan kehilangan ibunya karena kecelakaan. Dia melewati salah satu momen terburuk dalam hidupnya dan memutuskan mengubah jalan hidupnya dengan tidak melakukan apa-apa di desa.

Dengan sebuah ransel besar, Lee Yeo Reum melangkah ke sebuah desa yang dianggapnya memiliki penduduk aneh. Salah satunya pustakawan An Dae Beom (pemain Im Siwan) yang pendiam dan merasa nyaman dengan Lee Yeo Reum setelah kehadirannya.

Drama Korea terbaru yang digarap dengan jumlah 12 episode ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di ENA dan dapat ditonton secara legal oleh penonton Indonesia di Viu.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner