Hiburan

Drakor The First Responders 2 Tayang Agustus, SBS Janjikan Kisah Lebih Seru!

Drama Korea, The First Responders musim kedua dikonfirmasi tayang Agustus 2023 mendatang.

Featured-Image
Drakor The First Responders 2. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Drama Korea, The First Responders musim kedua dikonfirmasi tayang Agustus 2023 mendatang.

Awalnya, drakor ini dijadwalkan rilis pada Juli 2023, namun SBS selaku stasiun televisi yang menyiarkan The First Responders merevisi bahwa penayangan akan dilakukan pada bulan Agustus 2023.

The First Responders 2 diperankan oleh Kim Rae Won, Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun.

Drama yang mengusung genre aksi ini bercerita tentang satuan gabungan dari polisi, pemadam kebakaran, dan paramedis.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir The First Responders season pertama meraih rating nasional rata-rata sebanyak 10,3 persen.

Mengenai kelanjutan season kedua, SBS telah merilis cuplikan tayangan yang menunjukkan ketegangan luar biasa para pemain yang bergelut dalam sebuah kebakaran gedung yang hebat.

Penonton dibuat penasaran terutama tentang siapa saja yang selamat dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Son Ho Jun (kiri), Gong Seung Yeon (tengah) dan Kim Rae Won (kanan).
Son Ho Jun (kiri), Gong Seung Yeon (tengah) dan Kim Rae Won (kanan).

Seperti diketahui, The First Responders musim pertama ditutup dengan adegan Kim Rae Won dan Son Ho Jun yang hilang saat menyelidiki kejadian kebakaran.

Son Ho Jun kala itu curiga karena kebakaran terjadi setiap 3 jam sekali, hanya Kim Rae Won yang percaya nalurinya hingga keduanya bersikeras mengungkap kebeneran di balik peristiwa tersebut.

Di satu sisi, Gong Seung Yeon yang begitu cemas memikirkan keselamatan Kim Rae Won dan Son Ho Jun.

Hal tersebut menjadi pemantik cinta segitiga yang bakal mewarnai keseluruhan cerita di season kedua serial The First Responders.

Selain itu, The First Responders 2 juga akan menampilkan kerja sama dengan tim NFS atau National Forensic Service untuk membongkar kejahatan Pembakar Berantai

Bergabungnya tim NFS untuk bekerjasama dengan kepolisian dan pemadam kebakaran diharapkan membuat serial ini akan mendapatkan rating lebih tinggi di bandingkan season sebelumnya.

Sejak awal penayangan, rating Drama Korea The First Responders sukses memuncaki slot waktu penayangan yang sama dengan saluran TV lain.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea yang dilansir dari Newsen, episode perdana The First Responders meraih rating nasional sebesar 7,6 persen.

The First Responders menjadi drama yang paling banyak ditonton dalam slot hari Sabtu dengan demografi utama berusia 20-49 tahun.

Editor


Komentar
Banner
Banner