DPRD Banjar

DPRD Banjar Terima Salinan Kajian Pemekaran Gambut Raya

apahabar.com, MARTAPURA – DPRD Banjar menerima audiensi rombongan Panitia Pemekaran Gambut Raya di ruang kerja Ketua…

Featured-Image
Unsur pimpinan DPRD Banjar menerima audiensi rombongan panitia Pemekaran Gambut Raya di ruang kerja Ketua DPRD Banjar, Selasa (22/3). Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – DPRD Banjar menerima audiensi rombongan Panitia Pemekaran Gambut Raya di ruang kerja Ketua DPRD Banjar, Selasa (22/3).

Wakil Ketua I DPRD Banjar, Agus Maulana, dan Wakil II, Akhmad Rizanie Anshari, menyambut kedatangan rombongan yang dipimpin Supian HK itu.

Pertemuan dilaksanakan tertutup. Namun seusai pertemuan, Supian HK menjelaskan kedatangan mereka untuk menyerahkan hasil kajian pemekaran Gambut Raya.

“Setelah dokumen kajian diserahkan, mereka menjanjikan akan dibahas di lingkup pimpinan dan mungkin nanti pembentukan pansus sesuai ranah DPRD,” jelas Supian HK.

Sementara Wakil Ketua DPRD Banjar, Rizanie Anshari, juga menjelaskan menerima salinan kajian dulu, sebelum dikomunikasikan di lingkup pimpinan DPRD Banjar.

“Kajian sudah diterima dan akan diproses oleh Komisi I, Komisi II dan Komisi III. Setelah dilakukan pembahasan, baru kami mengambil langkah selanjutnya,” sahut Rizanie.

Terkait sikap DPRD Banjar terkait rencana pemekaran Gambut Raya, Rizanie menjawab diplomatis, “Kalau berprinsip untuk kesejahteraan masyarakat, kami akan mendukung,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner