Sport

Ditonton Prilly Latuconsina, Persikota Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

apahabar.com, TANGERANG – Kembali ditonton Prilly Latuconsina di Stadion Benteng, Persikota Tangerang mengalahkan Perseman Manokwari, Sabtu…

Featured-Image
Selebrasi pemain-pemain Persikota Tangerang seusai memastikan keberhasilan menembus babak 32 besar Liga 3 Nasional. Foto: Persikota Official

bakabar.com, TANGERANG – Kembali ditonton Prilly Latuconsina di Stadion Benteng, Persikota Tangerang mengalahkan Perseman Manokwari, Sabtu (12/2), sekaligus lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Bermain di matchday pamungkas babak 64 besar, Persikota Tangerang sudah mampu unggul di menit 5 melalui Denny Agus.

Meski kemudian terjadi tukar jual serangan, tidak terdapat gol tambahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan tersebut seolah mempertegas status Prilly Latuconsina sebagai jimat keberuntungan Persikota.

Sebelumnya ketika Prilly tidak bisa datang menonton pertandingan, Si Bayi Ajaib ditahan tanpa gol oleh Galaticticos FC di matchday kedua, Rabu (9/2).

Berkat kemenangan atas Perseman, Persikota pun dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional sebagai juara grup A.

Segera setelah pertandingan berakhir, Prilly Latuconsina menggelar pertemuan darurat dengan pemain dan pelatih Persikota di ruang ganti.

Momen tersebut juga dibagikan pemilik anyar Persikota Tangerang tersebut melalui akun Instagram pribadi.

“Pokoknya semoga aman-aman saja kalian. Alhamdulillah bisa juara grup. Pertahankan terus,” seru Prilly.

“Tadi yang jatuh-jatuh, semoga cepat pulih. Besok tenaganya baik lagi dan bisa mempertahankan permainan,” sambung aktris berusia 25 tahun ini.

Persikota menjadi juara grup dengan mengantongi 7 poin hasil dari kemenangan 4-0 atas Persikasi, diimbangi Galacticos Bireuen dan mengalahkan Perseman 1-0.

Menemani Persikota lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional adalah Persikasi. Klub dari Bekasi ini mengamankan posisi kedua di klasemen grup A dengan 6 poin.



Komentar
Banner
Banner