Regional

Ditemani Bima Arya, Ganjar Ajak Warga Lari Pagi di Stadion Pakansari

Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Bogor Bima Arya lari pagi di kawasan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Featured-Image
Ditemani Bima Arya, Ganjar Ajak Warga Lari Pagi di Stadion Pakansari (Foto: Dok. Pemkot Bogor).

bakabar.com, BOGOR - Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Bogor Bima Arya lari pagi di kawasan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Gubernur Jawa Tengah itu mengajak warga untuk ikut berolahraga. Sebab, selain membuat fisik sehat, olahraga juga membuat pikiran menjadi sehat.

"Kalau kita rajin berolahraga, maka tidak hanya tubuh kita yang sehat maka Insha Allah pikiran kita juga sehat," kata Ganjar, Jumat (2/6).

Baca Juga: Ganjar: Nama Cawapres Masih Proses Penggodokan

Baca Juga: Ganjar Bela Jokowi yang Dituding Intervesi Pilpres 2024

Dalam video yang dibagikan, tampak Ganjar dan Bima berlari mengelilingi area lingkar Stadion Pakansari. Terlihat keakraban di antara keduanya.

Sejumlah warga tampak antusias dengan kehadiran mereka. Beberapa warga ada yang mengajak mereka untuk berswafoto (selfie).

Sementara itu, Bima menyambut baik Ganjar yang mendorong anak-anak muda di Bogor untuk konsisten olahraga. Sebab, itu menjadi salah satu ciri pemimpin.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Dongkrak Kemenangan Ganjar di Pilpres 2024

"Saya temenin di sini karena kebetulan hari libur juga ya, karena kebetulan udah lama nggak lari di Pakansari. Senang aja melihat Mas Ganjar mendorong anak-anak muda untuk konsisten lari. Ini kan suatu konsistensi pemimpin untuk olahraga," ucap Bima.

Menurut Bima, kehadiran Ganjar di Stadion Pakansari tak hanya disambut baik simpatisan, melainkan juga komunitas warga.

"Lihat aja, walaupun mendadak tadi malam dikasih tahu, cuma ramai yang datang. Saya kira bukan hanya simpatisan, tapi komunitas juga," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner