Pemkot Banjarmasin

Ditarget Juara Umum, Ratusan Atlet Banjarmasin Dilepas ke Porprov HSS

Ratusan atlet kontingen Banjarmasin dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2022 di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Featured-Image
Ratusan atlet kontingen Banjarmasin untuk Porprov HSS 2022 dilepas Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Kamis (27/10). Foto: Humas Pemkot Banjarmasin.

bakabar.com, BANJARMASIN - Ratusan atlet kontingen Banjarmasin dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2022 di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pelepasan dilakukan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina di depan Balai Kota, pada Kamis (27/10) pagi.

Ibnu menyebutkan, sebanyak 999 atlet dan ofisial dari 38 cabang olahraga diikutsertakan dalam pagelaran bergengsi tingkat provinsi tersebut. 

Ia berharap para atlet bisa kembali mendulang prestasi terbaik dan mendapatkan medali emas sehingga Banjarmasin bisa mempertahankan juara umum di setiap Porprov.

"Tentu itu harus diperoleh dengan cara yang benar, menjunjung tinggi sportifitas, kemudian kita raih dengan cara bermartabat sehingga dapat mengharumkan nama Banjarmasin," ucap Ibnu.

"Itu harapannya, mereka sudah berlatih sedemikian rupa, mudah-mudahan hasilnya juga akan sesuai dengan harapan," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah membeberkan, atlet yang dilepas tersebut terdiri dari putra 483 orang, putri 285 orang, pelatih dan official 221 orang.

"Mohon doa restu, semoga Banjarmasin bisa menjaga tradisi juara umum," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner