Lari Maraton Nasional

Dispora Kukar Siap Gelar Lomba Lari Maraton 10 KM di Akhir Tahun

Dispora Kutai Kartanegara (Kukar) berencana menggelar kejuaraan lomba lari maraton 10 kilometer, tingkat nasional di Kukar pada bulan Desember.

Featured-Image
Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni akan menggelar lomba lari maraton 10 Km: Foto. Istimewa.

bakabar.com, TENGGARONG - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar) berencana menggelar kejuaraan lomba lari maraton 10 kilometer, tingkat nasional di Kukar pada bulan Desember mendatang.

Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni, mengatakan event ini akan dirangkai dengan festival musik yang akan dimeriahkan sederet artis top nasional, sehingga akan menarik perhatian.

Baca Juga: Persiapan Festival Pesisir 2023 di Pantai Panrita Lopi Hampir 100 Persen

Dalam merealisasikan kegiatan ini, jelas Ali, pihaknya akan berkerjasama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kukar dalam segala macam persiapan kegiatan hingga hajatan olahraga itu terselenggara dengan sukses.

“Kita juga akan mengundang OPD terkait untuk mempersiapkan pelaksanaannya,” ujarnya.

Lomba lari maraton tingkat nasional ini ditargetkan akan diikuti oleh sekitar 1.500 peserta, yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kukar Mitra Pembangunan IKN-bakabar.com
Kukar Mitra Pembangunan IKN.Foto: Diskominfo Kukar.

Rencananya, lomba lari maraton ini akan dilangsungkan di tengah Kota Tenggarong, tepatnya di sepanjang Jalan KH Akhmad Mukhsin.

“Kita berharap kegiatan ini bisa di ikuti oleh banyak pelari nasional dari berbagai wilayah, serta ini bisa menjadi brand sendiri bagi Kukar,” tandasnya.(ADV/Diskominfo Kukar)

Editor


Komentar
Banner
Banner