Infotainment

Disebut Matre bakal Nikahi Pilot, Dewi Perssik: 3 Suami Sebelumnya Gimana?

Pedangdut Dewi Perssik tak terima dituding matre alias mata duitan setelah menerima lamaran seorang pilot yang bernama Rully

Featured-Image
Dewi Perssik. Foto: Dok. BolaSport.

bakabar.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik tak terima dituding matre alias mata duitan setelah menerima lamaran seorang pilot yang bernama Rully.

Wanita yang akrab disapa Depe ini pun membantah hal itu. Dia bahkan membahas pengalaman pernikahannya yang gagal sebanyak tiga kali.

"Aku mau kasih tahu ya aku dari pernikahan pertama sampai ketiga dan gagal nggak pernah aku lihat orang dari materi, kalau aku matre bukan tiga orang ini yang aku nikahi, " kata Dewi Perssik dalam live Instagram, dikutip Senin (13/2).

Selama berumah tangga, Dewi Perssik menegaskan dirinya tak pernah bergantung dengan suaminya terkait masalah ekonomi.

Dewi Perssik juga mengatakan ia tak pernah memanfaatkan pria yang mendekatinya. Bahkan, sebaliknya, banyak pria menurut Perssik yang kerap memanfaatkan dirinya untuk kepentingan pribadi.

"Aku tuh perempuan pekerja keras, pagi siang malam aku kerja lho dan aku tidak pernah namanya menggantungkan orang lain memanfaatkan laki-laki," ujar Dewi Perssik.

"Tapi kalau dimanfaatkan laki-laki iya," lanjutnya.

Dewi Perssik lantas mengungkapkan alasan menerima lamaran Rully. Menurutnya, duda dua anak itu telah memiliki keberanian menemui sang ibu untuk melamarnya.

"Mas Rully berani datengin Ibu aku untuk melamar aku," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner