Sport

Disatukan Louis Vuitton, Meme Ronaldo dan Messi Main Catur Langsung Viral

Momen terbaru Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam iklan brand mode asal Prancis, Louis Vuitton, masih menjadi sorotan.

Featured-Image
Meme Ronaldo-Messi Main Catur di Pos Ronda hingga Warung Mie Ayam Viral. Foto-Instagram/@faktabola

bakabar.com, BANJARMASIN - Momen terbaru Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam iklan brand mode asal Prancis, Louis Vuitton, masih menjadi sorotan. Terkini pose keduanya saat sedang bermain catur dibuat menjadi meme mendadak viral.

Berbagai foto yang telah diedit itu diposting oleh akun Instagram @faktabola.

"Kreativitas para netijen. favorit kalian slide berapa?" tulis akun tersebut.

Foto berbentuk meme itu di antaranya Ronaldo dan Messi sedang main catur dengan latar pos ronda. Bahkan ada juga yang berlatarkan warung makan mie ayam.

Ada juga meme Ronaldo dan Messi lagi makan dan main domino. Kemudian ada juga momen Ronaldo dan Messi main catur bersama Zidane, Pele dan Maradona yang lagi main sepak bola meja.

Potret kebersamaan Messi dan Ronaldo itu sebenarnya merupakan iklan dari Louis Vuitton. Dalam foto itu, Messi dan Ronaldo sedang bermain catur, menggunakan papan dan meja dari tas merk tersebut.

Dengan tampilan klimis, Ronaldo dan Messi sama-sama mengenakan baju serba hitam. Mereka berdua terlihat fokus bermain catur, berpikir seolah sedang mengatur strategi.

Rivalitas antara Messi dan Ronaldo sendiri memang selalu menarik disimak. Terlebih, mereka sudah meraih banyak hal di level klub.

Selain prestasi kolektif seperti Liga Champions hingga deretan gelar kompetisi domestik, keduanya juga sama-sama peraih Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA.

Namun dua pemain yang kerap dijuluki Greatest of All Time (GOAT) itu punya satu kesamaan yaitu belum pernah meraih gelar Piala Dunia. Messi sempat sangat dekat membawa Argentina meraih trofi ini, namun kalah di final pada edisi 2014 dari Jerman.

Sedangkan Ronaldo belum bisa berbicara banyak bersama Portugal. Selama empat edisi sebelumnya membela Portugal di Piala Dunia, pencapaian terbaik Ronaldo hanya menempati peringkat keempat di Piala Dunia 2006.

Piala Dunia 2022 bisa menjadi peluang terakhir kedua pemain ini untuk menjadi juara Dunia.

Editor


Komentar
Banner
Banner