Tak Berkategori

Disaat Kuasa Hukum Mundur, Vanessa Angel Sakit

apahabar.com, JAKARTA – Gencarnya pemberitaan mengenai kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel, rupanya berdampak langsung…

Featured-Image
Pengacara Vanessa Angel, Zakir Rasyidin. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Gencarnya pemberitaan mengenai kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel, rupanya berdampak langsung terhadap kesehatan sang artis. Di sisi lain, sang kuasa hukum, Zakir Rasyidin memilih mundur karena tidak sepaham.

Saat ini kondisi Vanessa Angel dikabarkan tengah sakit karena kelelahan dan tak sanggup menerima tekanan. “Kabarnya sedang demam,” ucap Lidya, manajer Vanessa Angel dilansir Antara, Selasa (8/1) malam.

Lebih lanjut, Lidya mengungkapkan bahwa Vanessa Angel tengah memulihkan kondisinya. Dia juga mengatakan bahwa Vanessa Angel belum bertemu dengan keluarganya. “Belum (bertemu keluarga),” ujarnya.

Baca Juga:Penuhi Wajib Lapor, Avriellia Datangi Polda Jatim dengan Pakaian Seksi

Sayangnya dia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai lokasi tempat Vanessa Angel berada saat ini.

Sementara itu, sang kuasa hukum, Zakir Rasyidin merasa kliennya tersebut hanya ingin pembenaran, bukan mengungkapkan kebenaran perihal kasus prostitusi online yang tengah ditangani.

Dia pun merasa apa yang diterimanya ini bertentangan dengan nuraninya sebagai pengacara.

“Semestinya kita membantu polisi membuka fakta, agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani,” ujar Zakir Rasyidin.

Sebelumnya, pada Senin (7/1) lalu, Zakir Rasyidin ditemani Jane Shalimar menggelar jumpa pers atas kasus yang dialami Vanessa Angel.

Berdasarkan keterangan Vanessa, Zakir menyampaikan bahwa kliennya tidak terlibat dalam praktik prostitusi online seperti yang diberitakan.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner