Mobil Honda Terbaru

Dipesan 2.000 Unit, Honda Mulai Kirim All New CR-V Hybrid ke Konsumen

Setelah diluncurkan di GIIAS 2023, All New Honda CR-V tercatat telah mengumpulkan angka pemesanan sebanyak lebih dari 2.000 unit hingga saat ini.

Featured-Image
All New Honda CR-V tercatat telah mengumpulkan angka pemesanan sebanyak lebih dari 2.000 unit. Foto: dok. HPM

bakabar.com, JAKARTA – Setelah diluncurkan di GIIAS 2023 Agustus lalu, All New Honda CR-V tercatat telah mengumpulkan angka pemesanan sebanyak lebih dari 2.000 unit hingga saat ini.

Menyusul pengiriman yang telah dilakukan untuk varian Turbo, kini Honda akan mulai mengirimkan varian hybrid dari All New CR-V kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Pengiriman All New Honda CR-V RS e:HEV mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia pada 6 Oktober 2023.

Pihak Honda mengklaim, sejak diluncurkan varian hybrid menjadi favorit konsumen. Itu terlihat dari kontribusinya yang mencapai sekitar 70 persen dari total pemesanan untuk All New Honda CR-V.

Baca Juga: Honda Kembali Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi

Sales Marketing and After Sales Director PT Honda Porspect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan All New Honda CR-V, terutama yang varian Hybrid.

"Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke dealer, dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen," kata Billy dalam keterangannya, Sabtu (7/10).

Generasi terbaru All New Honda CR-V hadir tak hanya memiliki desain mewah dan tangguh khas SUV, tapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas, hingga keselamatan.

Varian hybrid-nya dilengkapi dengan teknologi e:HEV yang didukung dua motor listrik bertenaga tinggi dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara independen.

Baca Juga: Honda Bawa CR-V Hybrid dan Promo di GIIAS Surabaya 2023

Perpaduan itu menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Driving System yang terdiri dari EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis akan menyesuaikan dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan gaya berkendara untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

CR-V anyar ini juga untuk pertama kalinya memperkenalkan teknologi canggih Honda Connect di Indonesia, yang dapat menghubungkan mobil dengan smartphone untuk mengakses berbagai fungsi dan informasi penting.

Melalui teknologi ini, konsumen dapat mengakses berbagai fitur seperti Vehicle Status, Remote Vehicle Control, Automatic Collision Detection, Find My Car, Geo Fence, Speed Alert, hingga Emergency Call.

Baca Juga: Brio dan HR-V Topang Penjualan Honda di Agustus 2023, Ini Capaiannya

SUV ini juga dibekali Honda Sensing yang hadir dengan penambahan fungsi Adaptive Driving Beam, sehingga secara otomatis mengatur distribusi pencahayaan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan lain atau objek di depannya.

Selain itu, teknologi Honda Sensing pada All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan fungsi Collision Mitigation Braking System (CMBS), dan Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow (ACC with LSF).

Tak ketinggalan fitur Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Auto High Beam (AHB).

Editor
Komentar
Banner
Banner