Hot Borneo

Dipergoki Mencuri Sepeda Motor, Warga Rantau Karau Nyaris Digebuki di Angkinang HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Bukan meningkatkan ibadah dan amal selama bulan puasa, seorang pria berinisial SR (32)…

Featured-Image
Barang bukti sepeda motor dan tersangka pencurian di Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang, telah diamankan polisi. Foto: Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Bukan meningkatkan ibadah dan amal selama bulan puasa, seorang pria berinisial SR (32) malah mencuri sepeda motor milik warga Desa Bakarung RT 01 RW 01 Kecamatan Angkinang, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Peristiwa itu terjadi, Senin (4/5) sekitar pukul 18.45, ketika korban bernama M Rafii (33), selesai berbuka puasa.

Korban yang mendengar suara mencurigakan di luar rumah, kemudian bergegas memeriksa. Terlihat pelaku sedang berusaha membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy milik korban.

Belum sempat menjauh, korban berhasil menarik pelaku dari atas sepeda motor. Kejadian itu membuat warga sekitar berdatangan.

Pelaku pun nyaris menjadi sansak hidup warga, karena sempat tidak mengaku. Untungnya Satreskrim Polres HSS bersama Polsek Angkinang cepat datang untuk mengamankan.

“Tersangka pencurian sudah diamankan di Mapolsek Angkinang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” papar Kapolres HSS, AKBP Sugeng Priyanto, melalui Kapolsek Angkinang, Ipda Didik Kusmini, Rabu (6/4).

Diketahui pelaku warga Desa Rantau Karau Tengah, Kecamatan Sungai Pandan, Hulu Sungai Utara (HSU).

“Dari tangan pelaku, juga diperoleh barang bukti berupa sepeda motor, kunci letter T dengan dua mata kunci dan kawat,” tandas Didik.



Komentar
Banner
Banner