Hot Borneo

Dipercaya Buka Layanan HKI, Politeknik Negeri Tala Siap Beri Pelayanan Terbaik

Politala Siap Jalankan Pendaftaran HKI Bagi Masyarakat Tala

Featured-Image
Politeknik Negeri Tanah Laut, (Politala). Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI - Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut, Hj Mufrida Zein mengaku senang atas Kepercayaan dari Kanwil Kemenkumham Kalsel, yang telah mempercayakan Politala untuk menempatkan Pelayanan Terpadu Hak Kekayaan Intelektual di Tala.

Politala sebagai lembaga vokasi yang berada di Tanah Laut selalu siap menjadi mitra seluruh komponen, baik dari instansi pemerintah maupun dunia usaha dan dunia industri

"Kami selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terutama di Tala dalam mensosialisasikan HKI dan juga pegiat-pegiat IKM/UMKM. Semoga dengan ini adanya IP Corner itu Politala menjadi pendidikan vokasi yang terus unggul dan terpercaya secara nasional maupun global," ujar Direktur Politala ini di sela, kegiatan Launching IP Corner dan Pendampingan Pengajuan Permohonan Kekayaan Intelektual sekaligus Sosialisasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual, Selasa (21/3/23).

Ia bilang Politala merupakan perguruan tinggi vokasi yang masih tergolong baru yakni berusia 13 tahun, ibarat baru tamat SD, namun telah mampu mencapai prestasi-prestasi yang luar biasa.

Politala berada deretan posisi atas berdasar release survei Webometrics pada September 2022. Politala masuk dalam lima besar dari 49 Politeknik se-Indonesia pada kurun waktu tiga tahun berturut-turut.

Selanjutnya, pelaksanaan pembangunan infrastruktur sarana prasarana gedung kuliah melalui anggaran skema SBSN, Politala juga mendapat prestasi terbaik I (tepat mutu dan tepat waktu) selama dua tahun berturut-turut pula yaitu tahun 2020 dan 2021, sekaligus mewakili Dirjen Vokasi terbaik.

"Penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) kami juga dapat nilai terbaik dengan Kategori A selama dua tahun berturut-turut. Predikat ini hanya diraih Politala dan Poltesa,"katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner