Sport

Dipanggil Timnas Ceko, Bek Persija Kudela Bakal Jegal Ronaldo?

apahabar.com, JAKARTA – Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela dipanggil timnas Ceko dalam pertandingan melawan Portugal dan…

Featured-Image
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela dipanggil timnas Ceko dalam pertandingan melawan Portugal dan Swiss di ajang UEFA Nations League pada akhir September 2022. Foto-Bola.net

bakabar.com, JAKARTA – Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela dipanggil timnas Ceko dalam pertandingan melawan Portugal dan Swiss di ajang UEFA Nations League pada akhir September 2022.

Melalui unggahan akun Instagram resmi timnas Ceko, nama Kudela tercantum dalam daftar 20 pemain untuk dua pertandingan tersebut.

"Inilah daftar pemain yang dipanggil pelatih Jaroslav Silhavy untuk Nations League melawan Portugal dan Swiss," tulis akun Instagram timnas Ceko seperti dikutip bakabar.com, Selasa (13/9) malam.

Diketahui, pertandingan Ceko vs Portugal dijadwalkan bergulir pada 24 September. Sementara laga Ceko vs Swiss rencananya dilaksanakan pada 27 September.

Sayangnya rekan Kudela di Persija, Michael Krmencik, belum mendapatkan kesempatan membela skuat berjulukan Lokomotiva tersebut.

Kehadiran Kudela membuatnya akan satu tim dengan beberapa nama besar timnas Ceko seperti Tomas Soucek, Jakub Jankto, dan Patrik Schick.

Eks pemain Sparta Praha itu sudah mencatat sembilan penampilan bersama timnas Ceko.

Bahkan jika dimainkan melawan Portugal, bukan tak mungkin bek 35 tahun itu akan berhadapan dengan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Pemanggilan ini menjadi tugas berat bagi Kudela mengingat timnas Portugal tidak hanya berbahaya berkat kehadiran Ronaldo. Gerak-gerik Bruno Fernandes dan Diogo Jota juga dapat mengancam lini pertahanan Ceko.

Lalu saat melawan Swiss, Kudela dan kawan-kawan juga perlu bekerja keras membendung tekanan dari Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka yang sudah malang-melintang di kompetisi tertinggi Eropa.



Komentar
Banner
Banner