transfer pemain

Dilema Moises Caicedo, Ingin ke Chelsea tapi Klubnya Pilih Liverpool

Chelsea terus berupaya mendapatkan Moises Caicedo yang dikabarkan telah bersepakat dengan Liverpool mengenai biaya transfer pemain tersebut.

Featured-Image
Moises Caicedo. (foto: twitter/whoscored)

bakabar.com, JAKARTA -Chelsea terus berupaya mendapatkan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion yang dikabarkan telah bersepakat dengan Liverpool mengenai biaya transfer pemain tersebut.

Liverpool memberikan penawaran sebesar 110 juta euro (Rp2,1 triliun) yang diterima oleh Brighton. Namun, Chelsea dalam hal ini belum menyerah untuk mengejar Caicedo.

Jika ingin mendapatkan Caicedo, The Blues harus menaikan tawarannya dari 100 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) setidaknya sama seperti yang diajukan Liverpool.

Baca Juga: Ambisi Besar Virgil van Dijk Usai Ditunjuk Jadi Kapten Liverpool

Padahal, Caicedo sangat berharap bisa pindah ke Stamford Bridge, dibandingkan bermain bersama Liverpool di musim depan. 

Saat ini, perwakilannya Caicedo sudah tiba di London untuk membicarakan mengenai transfer dengan Chelsea.

Akan tetapi, Liverpool justru sudah mencapai kesepakatan dengan Brighton untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun yang tampil sebanyak 52 pertandingan dan mencetak 2 gol dalam dua musim di klub tersebut.

"Saya dapat mengkonfirmasi kesepakatan dengan Brighton disetujui, apa pun artinya itu karena kami menginginkan pemain dan bukan kesepakatan. Kami akan lihat apa yang terjadi dengan Caicedo," kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp dilansir theguardian.com.

Baca Juga: Darwin Nunez Ambil Alih Nomor Punggung 9 Liverpool Musim Depan

Kedua tim memang sama-sama sedang membutuhkan gelandang. Hal itu dikarenakan Chelsea dan Liverpool banyak ditinggalkan pemainnya di lini tengah.

Chelsea perlu memperkuat gelandangan setelah kehilangan Mason Mount, N'Golo Kante, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, dan Mateo Kovacic.

Sedangkan, Liverpool juga butuh pemain di lini tengah, setelah kehilangan Jordan Henderson, James Milner, dan Fabinho, meski sudah mendatangkan Alexis Mac Allister (Brighton) dan Dominik Szoboszlai (RB Leipzig).

Editor


Komentar
Banner
Banner