Tak Berkategori

Dilan 1991 Tembus 2,08 Juta Penonton di Hari ke 3 Tayang

apahabar.com, JAKARTA – Baru tiga hari tayang, film Dilan 1991 sudah mendapat pencapaian jumlah penonton yang…

Featured-Image
Artis pemeran film Dilan 1991 Yoriko Angeline (dari kiri), Vanesha Prescilla, Zulfa Maharani dan Andryos Aryanto berpose pada sesi foto saat melakukan kunjungan media ke Kantor Berita Antara di gedung Wisma Antara, Jakarta. Foto-Antara

bakabar.com, JAKARTA - Baru tiga hari tayang, film Dilan 1991 sudah mendapat pencapaian jumlah penonton yang luar biasa.

Di hari ketiga penayangan film layar lebar Dilan 1991 mencatatkan rekor penonton sebanyak 2,08 juta.

Dilansir dari Bisnis.com, ini merupakan rekor terbaik sepanjang masa yang pernah ditorehkan film nasional dalam waktu penayangannya.

Baca Juga:Tayangan Perdana Film Dilan 1991 di Makassar Disambut Demo hingga Ricuh

Hal tersebut disampaikan akun resmi instagram Dilanku.

Alur cerita film ini mengisahkan pada22 Desember 1990, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) resmi berpacaran.

Ditengah kebahagiaan mereka Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahian dengan Anhar (Giulio Parengkuan). Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh.

Milea khawatir dengan masa depan Dilan. Milea merasa berhak melarang Dilan terlibat dalam geng motor. Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang tak dikenal.

Baca Juga:Wow, 'Dilan 1991' Ditonton 800 Ribu Orang Saat Tayang Perdana

Saat mengetahui siapa yang berbuat, Dilan merencanakan balas dendam. Milea akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir. Dilan, seorang panglima tempur dan ketua geng motor, akan selalu terlibat masalah.

Di tengah semua masalah itu, hadir Yugo (Jerome Kurnia), anak dari sepupu jauh ayah Milea yang baru pulang dari Belgia. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Yugo menyukai Milea. Dan Milea…hanya mencintai Dilan.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner