Tak Berkategori

Dikunjungi Pjs Wali Kota Banjarbaru, Mahasiswa Papua: Ini Kehormatan Bagi Kami

apahabar.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mengunjungi Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru…

Featured-Image
Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu mengunjungi Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mengunjungi Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua di Jalan Unlam II Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru Selasa (20/10).

Kedatangan Pjs Wali Kota Banjarbaru disambut Koordinator Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua Angga Antoni dan beberapa mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua lainnya.

Pada kesempatan itu Pjs Wali Kota Banjarbaru menyerahkan masker dan cairan desinfektan untuk mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua.

Angga Antoni sendiri kaget ihwal kunjungan dari Pjs Wali Kota Banjarbaru. Hal tersebut merupakan suatu kehormatan bagi mereka.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami yang ada di asrama ini karena mendapat kunjungan langsung dari orang nomor 1 Banjarbaru,” ujarnya.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu menyampaikan bahwa berkunjung seperti ini sudah tugas Pemkot Banjarbaru karena para mahasiswa terutama dari Papua yang saat ini tinggal di Kota Banjarbaru adalah tanggung jawab Pemkot.

“Kita mendukung adik-adik kita terutama yang dari Papua ini untuk kita berikan semangat, kita selalu cek selama mereka menempuh pendidikan di Kota Banjarabaru yang ada di ULM Banjarbaru agar mereka bisa berasil,” terang Bernhard.

Lalu, lanjutnya mereka dapat pulang dengan membawa gelar kesarjanaan, dan pulang membawa kebahagiaan untuk keluarganya di tanah Papua.

Bernhard ingin mereka yang berasal dari timur saling menguatkan agar mereka bisa bersekolah, bisa hidup nyaman sampai dengan akhir dan sukses dalam menempuh pendidikan di Kota Banjarbaru.

Bernhard berpesan agar para mahasiswa asal Papua bisa menggunakan waktu sebaik baiknya untuk belajar.

“Lalu bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi dari Kota Banjarbaru, bergaul dengan baik, berintraksi dengan baik dengan lingkungan masyarakat sekitar, menjaga kehormatan sebagai warga Papua di tempat dia menempuh pendidikan,” pungkasnya.

img

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu mengunjungi Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua. Foto-Istimewa



Komentar
Banner
Banner