Sepak bola nasional

Dikabarkan Berselisih dengan Shin Tae-yong, Indra Sjafri: Siapa Bilang?

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U22, Indra Sjafri menepis kabar miring yang mengatakan kalau hubungannya dengan pelatih Shin Tae-yong sedang tidak baik.

Featured-Image
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22, Indra Sjafri menepis kabar miring yang mengatakan kalau hubungannya dengan pelatih Shin Tae-yong sedang tidak baik.

Indra mengaku semua berjalan baik-baik saja alias tidak ada perselisihan antara dirinya dengan coach Shin seperti yang kembali ramai diperbincangkan.

"Loh kok itu terus yang ditanya? Setiap hari saya komunikasi. Kenapa? Apa beredar? Siapa yg bilang kurang baik?" tegas Indra.

Isu kurang harmonisnya hubungan Indra Sjafri dengan Shin Tae-yong sudah terjadi sejak tahun 2020 lalu.

Baca Juga: STY Minta Tambahan Pelatih untuk Timnas, Charis dan Haryanto Jadi Pilihan

Saat itu Indra merupakan asisten dari Timnas U-19 yang dipimpin coach Shin kala mengadakan Technical Centre (TC) di Thailand, dalam persiapan menuju Piala Dunia U-20 yang semula digelar tahun 2021 silam.

Coach Shin sempat menyebut perilaku Indra yang kurang sopan terhadapnya karena setibanya di tanah air pasca TC, Indra meninggalkan rombongan begitu saja tanpa pamit.

Ketegangan ini pun kembali hangat dibicarakan. Apalagi setelah Indra sukses merengkuh medali emas pada ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Tetapi pelatih berusia 60 tahun ini mencoba meluruskan bahwa semuanya baik-baik saja antara dirinya dengan Shin.

Baca Juga: Tiket Cepat Habis, Ketum PSSI Bersyukur Laga Timnas Tidak Kalah dari Konser Musik

"Iya engga ada itu (ketidakharmonisan), orang-orang saja memang bikin (isu) supaya saya ada image kayak gitu. Engga ada kok," terang Indra.

"Tiga tahun direktur teknik, saya bekerja sama dengan coach Shin. Semua roadmap kan lewat saya, setelah itu baru ke ketua umum, itu berjalan lancar. Di mana ndak akurnya? Itu dilurusin aja," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner