Hiburan

Diisukan Nikah Siri, Begini Reaksi Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan menikah siri. Mendengar isu tersebut, Fuji dan Thariq Halilintar langsung memberikan penjelasan.

Featured-Image
Momen Thariq Halilintar Memberi Cincin kepada Fuji. Foto-Tangkapan Layar YT Thariq Halilintar

bakabar.com, BANJARMASIN - Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan menikah siri. Mendengar isu tersebut, Fuji dan Thariq Halilintar langsung memberikan penjelasan.

"Astaghfirullahalazim," itulah yang terucap dari mulut Fuji saat mengetahui ada isu dirinya sudah nikah siri dengan Thariq Halilintar, melansir Detikhot, Rabu (16/11).

Fuji dan Thariq Halilintar memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

"Pas dia ultah kemarin aku kasih cincin, tapi belum nikah. Aku kemarin kasih cincin untuk mengikat dia. Mimi sama Bunda kayak ngejahilin gitu, cie pengantin muda," jelas Thariq Halilintar.

Kecurigaan pasangan itu sudah menikah bermula saat Krisdayanti dan Ashanty menyebut keduanya sebagai pengantin muda. Thariq Halilintar menegaskan itu hanya celotehan jahil Krisdayanti dan Ashanty.

Thariq Halilintar mengakui punya niat untuk melamar Fuji secara resmi di depan orang tua. Saat itu dia dan Fuji sudah menjalani hubungan dengan komitmen serius.

Baca Juga: Heboh Fuji Disebut Tak Masuk Kriteria Calon Mantu Idaman Gen Halilintar, Haji Faisal Beri Respons Tegas!

"Ya niatnya gitu (tunangan), udah terlaksanakan (saat momen kasih cincin). Komitmen. Ya selama cincin itu di tangan itu masih di tangan dia, sampai kapanpun semoga sama dia selamanya," harap Thariq Halilintar.

Fuji juga tak menyangka Thariq Halilintar akan mengikatnya dengan sebuah cincin berlian. Padahal saat hari ulang tahunnya dan Thariq mempersiapkan 20 kejutan ultah, Fuji malah berpikir untuk kabur.

"Nggak ada apa-apa di pikiran aku (saat Thariq kasih cincin). Aku sudah tahu karena ada yang kasih tahu ke aku. Aku mau dikasih berlian nggak tahu cincin apa kalung. Aduh ngapain sih ni orang ngerayain ultah aku. Apa aku kabur aja ya. Pas dikasih senang," aku Fuji tersipu.

Fuji bahkan menegaskan sang ayah, Faisal, belum siap apabila dirinya menikah. ketika Thariq Halilintar memberikan cincin Fuji juga menggoda sang ayah.

"Kalau Papa, Papa nggak ngomong apa-apa. Aku bercandain ke Papa 'Pa lihat deh Uti sudah dilamar, Uti mau nikah,' Papa kan panik kalau aku bercandain mau nikah. Papa nggak masalah kalau aku sama Thariq nikah, cuma ya fokus dulu sama karier aku. 'Nanti aja, simpan saja dulu cincinnya, pakai dulu,'" ceritanya.

Sedangkan Thariq Halilintar juga mengatakan kedua orang tuanya tahu dia memberikan cincin pada Fuji. Thariq Halilintar mengatakan kedua orang tuanya senang melihat anak-anaknya senang.

"Mereka senang. Mereka nggak kasih kata spesifik, kemarin juga kan mereka datang ke rumah," kata Thariq Halilintar.

Baca Juga: Akun Instagram Gen Halilintar Digeruduk Warganet, Ubah Caption Gegara Diduga Sindir Thariq-Fuji?

Editor


Komentar
Banner
Banner