Pemkab Kapuas

Diikuti Ribuan Pelajar, Pawai Tahun Baru Islam di Kapuas Berlangsung Meriah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pawai tahun baru Islam di Kabupaten Kapuas, Kalteng, berlangsung meriah, Rabu (3/8)….

Featured-Image
Pawai tahun baru Islam di Kabupaten Kapuas, Kalteng, berlangsung meriah, Rabu (3/8). Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pawai tahun baru Islam di Kabupaten Kapuas, Kalteng, berlangsung meriah, Rabu (3/8).

Pawai bernuansa riligi dalam rangka memeriahkan tahun baru 1444 hijriah dan dirgahayu RI ke-77 tahun 2022 tersebut dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Ribuan orang pelajar mulai dari jejang PAUD/TK, SD, SMP, SMA hingga mahasiswa tampak sangat antusias mengikuti pawai yang dilaksanakan oleh PHBI dan Pemkab Kapuas tersebut.

“Antusias peserta sangat luar biasa. Karena setelah dua tahun baru kali ini kita bisa kembali melaksanakan pawai tahun baru Islam,” kata ketua panitia pawai, Tommy Saputra.

Tommy bilang, pawai diikuti 118 peserta dengan jumlah masa mencapai 10.898 orang dan diikuti juga peserta dari Kabupaten Pulang Pisau.

“Alhamduliah ini menjadi motivasi kita panitia dari PHBI untuk meningkatkan kegiatan ini agar lebih meriah lagi ke depan,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya meminta kepada para peserta pawai dan masyarakat Kapuas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap taat Prokes dengan selalu pakai masker dan jaga kebersihan. Juga tetap semangat dan tetap kita jaga kebersamaan,” pesan Bupati Ben Brahim.

Komentar
Banner
Banner