Hiburan

Dihujat Fans Leslar, Kiky Saputri Balas dengan Bagi-bagi Uang

Komika Kiky Saputri baru-baru ini mendapat hujatan dari fans Leslar setelah me-roasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah program televisi

Featured-Image
Kiky Saputri. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Komika Kiky Saputri baru-baru ini mendapat hujatan dari fans Leslar setelah me-roasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah program televisi.

Tidak hanya dari komentar, melainkan juga dari pesan masuknya di Instagram. Hal tersebut diunggah Kiky Saputri di Instagram-nya. Ia mengunggah beberapa akun fans Leslar yang menghujat dirinya.

“Hai aku enggak peduli elu siapa Lesti..tapi lu kenapa suka buka buka aib orang, uda bener hidup lu.. muka sama bentukny aja nauzubillah..ga ada bagus bagusnya..sok nyertain kejelekan orang,” tulis salah satu akun fans Leslar yang diunggah Kiky di Instagram-nya dikutip, Senin (7/11).

“Ga makan apa lh kalo gak buka aib orang..halal g tuh uang mu hasil ngehina orang,” lanjut fans Leslar.

Banyaknya hujatan tersebut, Kiky Saputri malah membalas dengan bagi-bagi uang kepada fans Leslar.

“Bang daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomer rekening deh ini ada rezeki sedikit buat abang," balas Kiky.

Awalnya menghujat, salah satu fans Leslar tersebut kini langsung berubah menjadi lebih baik.

“Boleh (ditransfer),” tulis fans Leslar tersebut dan memberi nomor via Dana agar bisa ditransfer Kiky.

Setelah dikasih bukti transfer, salah satu fans Leslar mengucapkan terima kasih.

“Ya Allah.. terima kasih ya kak,” salah satu fans Leslar. Tak hanya itu, fans Leslar yang lain juga menjadi sangat manis usai dikirim bukti transfer oleh Kiky Saputri.

“Ya Allah beneran dong, makasih banyak ya kak Kiky. Aku tuh sebenernya fans ka Kiky dari dulu, aku selalu ngikutin Ka Kiky di mana juga. Apalagi nonton Lapor Pak, sekali lagi terima kasih ya kak Kiky," tulis salah satu fans Leslar lainnya.

Dalam keterangannya, Kiky menulis “I Love Leslar Lovers Sehat selalu, bahagia, dan lekas kaya raya." tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner