Pemilu 2024

Digembosi Golkar-PAN, Megawati Perintahkan Kader Perkuat Akar Rumput

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar para kader memperkuat akar rumput

Featured-Image
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: apahabar.com/Muhammad Hendra).

bakabar.com, BOGOR - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar para kader memperkuat akar rumput jelang Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Hasto menanggapi aliran dukungan Partai Golkar dan PAN yang mengusung Prabowo Subianto.

"Jadi dua hari yang lalu pada saat Bu Mega berada di Bali, saya melaporkan terhadap kegiatan penerimaan MURI atas rekor kesehatan ini. Kebetulan saat itu sedang ada acara deklarasi dari Golkar, PAN, dan PKB, yang membangun kerja sama dengan Gerindra," kata Hasto di Ciawi, Bogor, Selasa (15/8).

Baca Juga: Breaking! Golkar dan PAN Resmi Usung Prabowo di Pilpres 2024

Hasto mengatakan Megawati bertanya kepadanya apakah dia melihat deklarasi dukungan terhadap Prabowo itu. Lalu Hasto meminta arahan kepada Megawati.

"Dijawab Ibu (Megawati) adalah, 'perkuat akar rumput. Turun ke bawah bersama dengan rakyat, perkuat akar rumput karena bagi PDIP politik itu bukan hypes politics, the real politics itu berada di grass roots," terangnya.

Baca Juga: Prabowo Bantah Alasan Golkar-PAN Gabung KKIR: Bukan Perintah Jokowi!

Menurut Hasto, apa yang dilakukan salah satu politikus PDIP yaitu Adian Napitupulu dengan memberi pengobatan gratis kepada rakyat adalah the real politics. Hal itu diharapkan memberi motivasi ke kader PDIP yang lain.

"Karena itulah, semoga pemberian rekor MURI dan Leprid memberikan suatu motivasi kepada kita. Kita berjuang bukan untuk mendapatkan penghargaan, tetapi yang terpenting, bahwa peri kehidupan rakyat itu dapat kita tingkatkan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner