Tak Berkategori

Diduga Ngantuk, Pemotor di Balikpapan Tewas Tabrak Pohon

apahabar.com, BALIKPAPAN – Lakalantas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Balikpapan. Seorang pengendara motor berinisial…

Featured-Image
Korban laka tewas di depan SPBU Stal Kuda Balikpapan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Lakalantas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Balikpapan. Seorang pengendara motor berinisial JS (53) tewas diduga menabrak pohon di Jalan Jenderal Sudirman, Stal Kuda, Rabu (9/6) sekira pukul 03.00 wita.

Dari informasi yang dihimpun media ini, korban yang mengendarai motor Suzuki Shogun 125 nopol KT 2607 YG melaju dari arah Balikpapan Permai dan hendak putar balik di depan Mako Brimob Polda Kaltim persis tak jauh dari SPBU. Namun kondisi korban yang diduga mengantuk membuat motor hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di median jalan.

“Info di tkp diduga korban mengantuk, datang dari arah BP pas mau putar balik menabrak pohon,” kata Bambang, salah seorang relawan.

Korban mengalami luka berat di kepala akibat benturan. Darah terus mengucur sehingga membuat nyawa korban tidak tertolong. Korban pun dievakuasi ke rumah sakit lalu kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

“Sudah dievakuasi mas, korban meninggal di tempat,” Ungkapnya.

Diketahui dalam waktu sepekan terakhir, sudah tiga korban laka meninggal dunia. Yakni terlindas truk di KM 5, laka tunggal di depan Mapolresta Balikpapan dan laka tunggal di depan SPBU Stal Kuda.



Komentar
Banner
Banner