Tak Berkategori

Diduga Mau Curi Kabel, Pria Misterius Tewas Terjatuh

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria ditemukan tewas di kawasan Jalan AW Syahrani, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan…

Featured-Image
Korban tewas tergeletak di semak-semak persis dekat Gardu Listrik. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pria ditemukan tewas di kawasan Jalan AW Syahrani, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Jumat (12/3) sekira pukul 17.30 wita.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga terjatuh saat hendak mencuri kabel milik PLN.

Salah seorang warga sekitar bernama Sumiarty mengatakan, saat itu dirinya melintas di lokasi kejadian dan terkejut melihat korban tergeletak di semak-semak persis di bawah Gardu listrik.

“Enggak tahu dari mana, langsung naik ke atas. Habis itu dia jatuh. Pas saya video juga dia sudah di bawah,” tutur Sumiarty tak jauh dari lokasi kejadian.

Nanang, salah seorang warga sekitar lainnya mengetahui kejadian tersebut sesaat banyak orang yang berteriak akibat adanya orang yang mengalami tersetrum.

Ketika ia menghampiri lokasi, ia menemukan korban sudah tergeletak dengan sejumlah luka yang berada di punggung dan kepala.

“Ku lihat sudah jatuh, enggak hidup. Ada luka bakar belakangnya, baru kepalanya robek,” papar Nanang.

Kepada awak media, Nanang menduga bahwa korban tersebut hendak mencuri kabel ground milik PLN. Namun lantaran kesalahan teknis, korban terpaksa meregang nyawa. Di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan tang potong yang diduga milik korban untuk memotong kabel.

Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Danang Aries Susanto yang tiba dilokasi kejadian belum bisa berkomentar banyak. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

“Belum tahu, kita lakukan penyelidikan dulu. Yang jelas dia jatuh dari atas,” tuturnya.

Sekira pukul 18.50 Wita, korban dilarikan menuju RSUD Kanujoso Djatiwibowo guna dilakukan visum untuk kepentingan lidik lebih lanjut oleh Polsek Balikpapan Utara.



Komentar
Banner
Banner