Peristiwa & Hukum

Diduga Dibunuh, Pemilik Wisata Pantai Nateh HST Tewas Ditikam

Seorang pria, pemilik wisata Pantai Nateh, Desa Nateh Batang Alai Timur Hulu Sungai Tengah (HST) Arbaini alias Abah Natih diduga dibunuh, Rabu (24/07) pagi.

bakabar.com, BARABAI - Pemilik wisata Pantai Nateh, Desa Nateh Batang Alai Timur Hulu Sungai Tengah (HST) Arbaini alias Abah Natih diduga dibunuh, Rabu (24/07) pagi.

Informasi yang dihimpun, korban yang juga merupakan anggota ORARI Lokal HST terkapar bersimbah darah dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Damanhuri (RSHD) Barabai. 

Namun, nyawa pemilik wisata Pantai Nateh Desa Nateh ini tak tertolong. Korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut salah satu warga, korban ditikam oleh orang yang tidak dikenal di kawasan Desa Nateh Kecamatan Batang Alai Timur (BAT) HST.

"Beliau disuduk (ditikam) orang di Nateh," ujar salah satu yang identitasnya tak ingin disebutkan.

Hingga kini, belum diketahui pasti identitas pelaku dan motif dugaan pembunuhan tersebut. Pihak kepolisian dipastikan sudah turun ke lokasi tempat kejadian.

Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda melalui Kasi Humas Iptu Akhmad Priadi membenarkan kejadian tersebut dan sedang dalam proses penyelidikan dari Polsek BAS dan Sat Reskrim Polres HST.

"Petugas masih terus melakukan penyelidikan di lokasi," ucapnya.

Pihaknya mengucapkan belasungkawa dan mengimbau kepada keluarga korban untuk menyerahkan proses penyelidikan kepada Polres HST dan Polsek BAS.

Editor


Komentar
Banner
Banner