Relax

Dibungkus dengan Plastik ES, Hembusan Nafas Billie Elish Dijual Seharga Rp 222 Juta

apahabar.com, BANJARAMSIN – Baru-baru ini, Billie Eilish menggelar konser di Singapore National Stadium. Dia mengadakan konser…

Featured-Image
Dibungkus dengan Plastik ES, Hembusan Nafas Billie Elish di Jual Seharga Rp 222 Juta. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARAMSIN – Baru-baru ini, Billie Eilish menggelar konser di Singapore National Stadium. Dia mengadakan konser tersebut seperti pada umumnya.

Namun, uniknya salah satu penggemar Billie Eilish menjual napas sang penyanyi melalui situs Carousell.

Mengutip dari mothership, pemilik akun Revlon menuliskan bahwa ia menjual hembusan nafas Billie Eilish didalam bungkus pelastik ES seharga 15.000 dollar atau setara dengan Rp223 juta (kurs Rp14.800).

Dalam postingan tersebut tampak tak ada yang menarik, Revlon menyimpan pelastik ES yang berisi hembusan nafas penyanyi asal Amerika itu menggunakan botol pelastik agar udara tidak bisa keluar.

img2

Revlon juga mengungkapkan proses mendapatkan hembusan nafas Billie Eilish. Saat konser dimulai, Ia mengatakan berdiri di barisan paling depan dan sangat berdekatan dengan panggung.

Kemudian, ia mengaku berhasil memasukkan hembusan napas Billie Eilish dalam pelastik yang ia bawa sebelum acara konser tersebut mulai.

“Saya berdiri di paling depan dan berhasil memasukkan udara (napas Billie) ke dalam plastik ketika dia berteriak dari paru-parunya selama konser! Udara yang sangat langka," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa untuk harga yang mahal tersebut, pembelinya dapat yakin bahwa udara di dalamnya disimpan dalam wadah kedap udara untuk mencegah kebocoran.

Kabar hembusan napas Billie Eilish dijual seharga RP 222 juta ini viral di media sosial, salah satunya akun Instagram @nyinyir_update_official.

Sontak kantong berisi napas Billie Eilish dijual dengan harga fantastis ini pun ramai dibicarakan. Banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak masuk akal.

“Lagian kalau udah dibeli, bisa dipake buat apa?” seru yang lain,” tulis warganet

“222 juta cuma buat napas jigong doang, yaa Allah gustiiiii, ke tambal ban sana cuma seribu,” tambah lainnya.

“Astaga, orang2 pada kenapa sih,” ujar warganet



Komentar
Banner
Banner