Hiburan

Dibongkar Lady Nayoan, Ini Sederet Bukti Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah, adik perempuan presenter kondang Raffi Ahmad mendadak menjadi perbincangan publik usai kabar dirinya diduga berselingkuh dengan pesinetron, Ren

Featured-Image
Lady Nayoan membongkar bukti-bukti perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Syahnaz Sadiqah, adik perempuan presenter kondang Raffi Ahmad mendadak menjadi perbincangan publik usai kabar dirinya diduga berselingkuh dengan pesinetron, Rendy Kjaernett mencuat di media sosial.

Diberitakan sebelumnya, perselingkuhan keduanya dibongkar oleh istri Rendy Kjaernet sendiri, Lady Veronica Nayoan.

Melalui unggahan di Instagram Stories pribadinya, Lady membeberkan sejumlah bukti yang menguatkan kabar perselingkuhan sang suami dengan ipar Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Syahnaz-Rendy Tutup Kolom Komentar Usai Dugaan Perselingkuhan, Netizen Geruduk Akun Instagram Ini

Berikut bukti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dirangkum bakabar.com berdasarkan unggahan Lady Nayoan di Instagram :

1. Rendy Kjaernett Bikin Tato Wajah Syahnaz Sadiqah

Tato wajah Syahnaz di tubuh bagian belakang Rendy Kjaernett. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan
Tato wajah Syahnaz di tubuh bagian belakang Rendy Kjaernett. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Bukti pertama yang dibongkar oleh Lady, yakni gambar tato yang ada pada bagian belakang tubuh Rendy Kjaernett. Lady menyebutkan, suaminya membuat tato gambar wajah Syahnaz.

"Belum puaskah anda, Syahnaz? Suami saya sampai membuat tato wajah anda di badannya," ujar Lady Nayoan.

Lady menjelaskan tato itu dibuat oleh suaminya sebagai balasan kemarahan karena dilaporkan KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu. Laporan itu kemudian diakui dicabut oleh Lady dengan kesepakatan Syahnaz dan Rendy dan berjanji akan menghapus tato tersebut.

"Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporan KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di gojek) yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," sambungnya.

Dari unggahan tersebut diketahui pula bahwa Lady juga turut berkomunikasi dengan suami Syahnaz, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, mengenai kesepakatan perjanjian tersebut.

2. Syahnaz Belikan Rendy Handphone-Nomor Baru

Syahnaz membelikan Rendy Kjaernett HP dan nomor kartu baru. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan
Syahnaz membelikan Rendy Kjaernett HP dan nomor kartu baru. Foto-Tangkapan Layar Instagram @Ladynayoan

Selain tato, Syahnaz diketahui membelikan suaminya handphone dengan nomor provider baru agar tidak ketahuan selingkuh. Namun, hal tersebut sudah diketahui oleh Lady.

"Anda membelikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya, agar tidak ketahuan. Dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu," tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Lady juga bahkan menyebut adik Raffi Ahmad ini menghampiri suaminya saat shooting di Bandung pada 29 Oktober 2022. Syahnaz juga sempat membayar biaya hotel pada Agustus lalu.

"Kamu yang membayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2022, kamu menghampiri suaminya saya saat shooting di Bandung 29 oktober 2022. Dan bisa-bisanya kalian makan bersama di Bakmi Apin, kamu juga belikan suami saya botol Corkcicle," kata Lady.

Menurut Lady, hal tersebut yang membuat sang suami kembali kepada Syahaz.

"Bagaimana suami saya tidak balik-balik lagi kalau kamu selalu menghubungi terus? Sudah diganti nomor handphone kamu 3 kali oleh suami kamu, malah kamu menghubungi suami saya lagi dan lagi," tulisnya.

"Jadi saya ikhlaskan ya. Semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa itu untuk suami saya," sambung Lady.

Baca Juga: Viral Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett, Ahli Ungkap Penyebab Orang Selingkuh

HALAMAN
1234
Editor


Komentar
Banner
Banner