Hiburan

Dibagikan Hotman Paris, Intip Desain Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina yang Asli

Pernikahan Kaesang Pengarep dan Erina Gudono akhir pekan ini akan digelar.

Featured-Image
Pernikahan Kaesang Pengarep dan Erina Gudono akhir pekan ini akan digelar. Keduanya juga sudah menyebar sebanyak 3000 undangan untuk momen bahagianya tersebut. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pernikahan Kaesang Pengarep dan Erina Gudono akhir pekan ini akan digelar. Keduanya juga sudah menyebar sebanyak 3000 undangan untuk momen bahagianya tersebut.

Dua orang yang sudah menerima undangan pernikahan Kaesang dan Erina adalah Hotman Paris dan sang anak, Frank Hutapea. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram milik pengacara kondang tersebut.

Tidak ada keterangan dalam unggahan Hotman Paris, ia hanya memperlihatkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Warganet yang melihatnya langsung memberikan komentar, beberapa bahkan menilai soal undangan pernikahan yang disebut tampak sederhana.

"Sekelas acara putra presiden aja kartu undangannya masih nampak sederhana, benar2 panutan banget presidenku dan keluarganya ini," tulis warganet.

"Seriusan nanya kalo kondangan ke anak presiden kira² boleh bungkus prasmanan nya gak ya," sanggah lainnya.

"ini sederhana banget sih undangannya nggak neko-neko kayak jaman sekarang," tulis warganet lain.

Kini pasangan ini kabarnya sedang menjalani pingitan. Tapi, sepertinya pingitan yang dijalani Kaesang tidak seperti makna sebenarnya. Pasalnya Presiden Joko Widodo justru tertawa saat menjawab menganai hal tersebut.

"Dipingit di Jakarta, di kantornya di Jakarta," jawab Jokowi seperti dilansir dari detikJateng, Senin (5/12).

"Yang mingit kantor. Kerja terus gimana? Minggu-minggu tadi saya telepon masih kerja juga," sambungnya.

Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disebut Jokowi sudah mencapai 99 persen. Sejauh ini persiapan pernikahan putra bungsunya berjalan dengan baik.

"Ya ini. Tadi saya ikut rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina yang nanti insyaallah akan dilaksanakan akad hari sabtu tanggal 10 Desember di Yogyakarta. Kemudian untuk tasyakuran diadakan di Solo tanggal 11 dari pagi sampai malam. Persiapannya tadi sudah 99 persen, alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik," tandas Jokowi.

Editor


Komentar
Banner
Banner