Kota Baru

Di Tengah Pandemi, Bupati Kotabaru Sebar Bansos ke Empat Kecamatan

apahabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) ke empat kecamatan sekaligus. Bansos…

Featured-Image
Bupati Kotabaru, Sayed Jafar saat menyalurkan bantuan sosial. Foto : Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) ke empat kecamatan sekaligus.

Bansos itu diberikan untuk meringankan beban warga kecil terimbas pandemi Covid-19, sekaligus dalam rangka 100 hari kerja bupati.

Para penerima Bansos dari lansia hingga penderita disabilitas. Totalnya sebanyak 89 orang dari 4 Kecamatan.

Sementara di Kecamatan Pulau Laut Barat sebanyak 15 orang, di Kecamatan Pulau Laut Selatan 43 orang, dan Kecamatan Tanjung Selayar 10 orang, dan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan 21 Orang.

Sayed Jafar mengatakan pemerintah daerah selalu berusaha membuat program untuk kepentingan masyarakat secara luas, diantaranya dengan menyalurkan bantuan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan membantu meringankan beban warga yang memerlukan. Utamanya, yang terimbas langsung pandemi,” ujar Sayed, belum lama ini.

Selain itu, bupati juga menekankan agar masyarakat tetap waspada, dan tetap menaati protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Perlu diingatkan kembali. Jangan lengah, dan semua tetap patuhi protokol kesehatan supaya tidak tertular virus ini,” pungkas Sayed.



Komentar
Banner
Banner