Pemkab Kotabaru

Bupati Kotabaru Terima Penghargaan dari Kementerian Perindustrian RI

Menjelang akhir tahun 2023, Bupati Kotabaru Sayed Jafar kembali menerima penghargaan dari Kementrian Perindustrian (Kemenperin) RI. 

Featured-Image
Bupati Kotabaru Sayed Jafar terima penghargaan Kementerian Perindustrian RI. Foto : Diskominfo Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Di akhir tahun 2023, Bupati Kotabaru Sayed Jafar menerima penghargaan dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI. 

Penghargaan ini diberikan karena Kotabaru dinilai berhasil dalam memajukan para pelaku usaha industri dan kawasan industri baru tadi.

Bupati Sayed Jafar mengatakan penghargaan tersebut merupakan keberhasilan dan kehormatan bagi Kotabaru serta masyarakat.

Prestasi tentu dapat diraih atas adanya dukungan serta kolaborasi pemerintah pusat dalam upaya membangun infrastruktur industri di Bumi Sa Ijaan yang semakin membaik.

Baca Juga: Awaludin Komitmen Dukung DOB Takam Lima Jadi Kabupaten Baru di Kotabaru

Sayed Jafar berharap penghargaan dapat menjadi motivasi tersendiri bagi para pelaku industri di Kotabaru.

"Tentu penghargaan ini diharapkan bisa menjadi pendorong bagi pelaku industri dan meningkatkan investasi yang lebih tinggi di daerah kita tercinta ini," tutur bupati berharap.

Baca Juga: Tragis, ODGJ asal HSU Tewas Disambar Truk di Banjarbaru!

Menariknya, Pemerintah Kabupaten Kotabaru juga meraih penghargaan terbaik kedua se Indonesia dengan kategori Pemanfaatan Kawasan Peruntukan Industri (PKI), yang diberikan Kementrian Perindustrian RI pada agenda Penganugerahaan Apresiasi Resilience dan Sustainable Industri di Hotel JS Luwansa, Senin 11 Desember 2023. 

Editor


Komentar
Banner
Banner