Politik

Di Hadapan Golkar, NasDem Pastikan Kawal Jokowi hingga 2024

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menegaskan posisi politiknya untuk tetap mengalirkan dukungan ke pemerintahan Jokowi-Maruf Amin hingga penghujung periode

Featured-Image
Kedua ketua umum partai, Nasdem Dan Golkar melakunan pertemuan secara tertutup di DPP Golkar Jakarta Barat, Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menegaskan posisi politiknya untuk tetap mengalirkan dukungan ke pemerintahan Jokowi-Maruf Amin hingga penghujung periode 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Paloh saat menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (1/2).

“Keberadaan NasDem sampai saat ini adalah masih bahagia dan tidak terlepaskan dari maju mundurnya jalannya administrasi pemerintahan di bawah kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Ma'ruf Amin," kata Paloh.

Baca Juga: Surya Paloh Buka Peluang Ketemu Megawati, Tergantung Suasana Kebathinan

"Pemerintahan ini adalah pemerintahan yang wajib hukumnya bagi kami untuk menuntaskan roda administrasi pemerintahannya secara baik dan sukses sampai akhir masa jabatannya," sambung dia.

Lebih lanjut, Paloh juga menerangkan menyepakati sejumlah hal dalam pertemuannya dengan Airlangga Hartarto, Rabu (1/2). Salah satunya menjaga stabilitas politik dan bersama-sama mengawal pemerintahan Jokowi. 

Baca Juga: Surya Paloh Ketemu Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Bicara Posisi di Pilpres 2024

"Hasil pertemuan kami siang hari ini, yang kami rasa bukan karena situasional semata, tapi karena ada kesadaran penuh, itulah merupakan butir-butir pemikiran yang paling baik untuk kami bisa sharing," jelasnya

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh beserta petinggi NasDem lainnya menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi Jakarta Barat, Rabu (1/2).

Baca Juga: Surya Paloh: Urusan Cawapres Serahkan Saja ke Capres

Surya Paloh tiba bersama Sekjen Partai NasDem sekaligus Menkominfo Johnny G Plate dan Ahmad Sahroni. Dari pantauan bakabar.com, Paloh tiba dengan rombongan di kantor DPP Partai Golkar pada pukul 11.12 WIB.

Kedatangan Surya Paloh disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan juga jajaran petinggi Golkar lainnya. Terlihat juga Waketum Golkar Hetifah, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus. Surya Paloh dan Airlangga Hartarto kemudian berjalan berdampingan masuk ke gedung DPP Golkar.

Editor


Komentar
Banner
Banner