Hiburan

Deretan Artis Hollywood Buka Donasi Korban Gempa Turki, Salah Satunya Selena Gomez

Sejumlah artis Hollywood melakukan aksi sosial untuk korban gempa bumi di Turki dan sebagian Suriah

Featured-Image
Selena Gomez. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Sejumlah artis Hollywood melakukan aksi sosial untuk korban gempa bumi di Turki dan sebagian Suriah.

Dilansir Okezone, Minggu (11/2/2023), Selena Gomez, dengan pengikutnya yang berjumlah 377 juta di Instagram, membagikan foto seorang anak yang diselamatkan dan tautan ke kampanye bantuan UNICEF.

"Sedih hati bagi mereka yang terkena dampak gempa bumi di Suriah & Turki. Jika Anda mencari cara untuk membantu, berikut tautan untuk berdonasi," kata Selena.

Selain Selena Gomez, Shakira juga menggunakan media sosialnya untuk menyebarkan kesadaran akan dampak buruk gempa bumi terhadap anak-anak di wilayah tersebut.

Dia membagikan foto seorang anak yang diselamatkan dan tautan ke kampanye bantuan.

Jennifer Lopez juga memberikan dukungannya untuk para penggemarnya di Turki, berbagi bahwa ini adalah gempa terkuat yang melanda wilayah tersebut dalam hampir 100 tahun.

Dia mengarahkan pengikutnya ke kampanye donasi UNICEF untuk membantu anak-anak yang terkena dampak bencana.

Selain itu, Aktris terkenal India Jennifer Winget mengungkapkan kesedihannya setelah melihat gambar gempa dan berdoa untuk para korban.

Sementara artis Amerika Lana Parrilla, yang dikenal karena perannya dalam Lost dan 24, mengungkapkan kesedihannya dan berdoa untuk komunitas Turki dan Suriah.

Model Prancis Sebastien Betsch juga berbagi foto daerah yang dilanda gempa sambil mengarahkan para pengikutnya untuk berdonasi.

Musisi Spanyol Enrique Iglesias membagikan kampanye bantuan "Save The Children" dan menyerukan cinta, dukungan, dan sumbangan bagi mereka yang mampu.

Terakhir, koki terkenal dunia Jamie Oliver berbagi kampanye bantuan Komite Darurat Bencana (DEC) yang berbasis di Inggris untuk kedua negara yang terdampak dan menyatakan simpatinya kepada mereka.

Editor


Komentar
Banner
Banner