Preview Atalanta Vs Inter

Derby Lombardia, Atalanta vs Inter Milan: Misi Nerazzurri Kembali ke Papan Atas Serie A

Duel bertajuk Derby Lombardia antara Atalanta kontra Inter Milan akan menghiasi Giornata 15 Serie A 2022-2023. Kedua tim bertekad meraih 3 poin.

Featured-Image
Derby Lombardia, Atalanta vs Inter, Big Match Giornata 15 (Foto : Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images)

bakabar.com, JAKARTA – Laga Big Match akan tersaji di Giornata ke-15 Serie A kala Atalanta menjamu Inter Milan di Stadion Gewiss kota Bergamo pukul 18.30 WIB hari ini (13/11).

Inter yang kini berada di posisi kelima klasemen Liga Italia bertekad kembali ke papan atas dengan meraih 3 poin di markas Atalanta.

Kedua tim saat ini ada di posisi lima dan enam di klasemen Serie A dengan sama-sama mengoleksi 27 poin. Kemenangan akan membawa keduanya merangsek ke zona Liga Champions Eropa sebelum jeda Piala Dunia.

Masalahnya, tim hitam biru tampil biasa saja ketika melakoni laga tandang. Dari 7 laga, inter hanya mampu tiga kali menang dan 4 kali kalah.

Baca Juga: Luka Romero Bantu Lazio Geser AC Milan dari Peringkat 2 Serie A

Ditambah lagi, anak asuh Simone Inzaghi ini kerap tampil buruk ketika menghadapi tim besar. Lazio, AC Milan, Udinese dan terakhir Juventus berhasil menaklukan mereka ketika tampil di kandangnya.

Dalam wawancara bersama Inter TV, Simone Inzaghi mengakui timnya harus bekerja lebih keras.

“Kami memiliki sesuatu yang kurang musim ini, kami mungkin harus bekerja dengan lebih detail seperti ketika kami menaklukan Barcelona, dan semoga kami mampu juga melakukannya di Serie A.”

“Ketika Inter menginjak lapangan, maka kami bertekad memenangkan semua laga. Kami menganalisa laga kontra Juventus dan berhasil melihat hasilnya ketika menghadapi Bologna, kami harus selalu fokus.” Ujar Pelatih Inter ini.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner