Sport

Demam, Warriors Bantah Stephen Curry Terdampak Corona

apahabar.com, PHILADELPHIA – Bintang Golden State Warriors Stephen Curry dikabarkan terdampak virus corona, setelah absen akibat…

Featured-Image
Stephen Curry merayakan kemenangan timnya Golden State Warriors atas Toronto Raptors dalam gim kelima Final NBA di Air Canada Centre, Toronto, Kanada, 2019 silam. Foto-Twitter

bakabar.com, PHILADELPHIA – Bintang Golden State Warriors Stephen Curry dikabarkan terdampak virus corona, setelah absen akibat demam dalam pertandingan NBA melawan Philadelphia 76ers, Minggu (8/3).

Namun, kabar itu dibantah oleh Warriors. Warriors memastikan Curry “tidak mempunyai faktor risiko spesifik untuk COVID-19,” akibat virus corona yang telah mempengaruhi masyarakat di lebih dari 60 negara dan menewaskan sedikitnya 16 orang di Amerika Serikat.

Sebaliknya, mereka mengkomfirmasi bahwa sang bintang mengalami flu biasa.

“Pagi ini Stephen Curry didiagnosa mengidap influenza A melalui tes virus positif …. ia menderita flu musiman,” demikian pengumuman tim melalui Twitter sebagaimana dikutip AFP, Minggu.

“Kami telah mulai perawatan bagi Stephen dan melembagakan protokol tim kami untuk paparan influenza.”

Warriors mengatakan Curry akan kehilangan pertandingan NBA Sabtu melawan Philadelphia 76ers karena sakit tersebut. Mereka tidak mengatakan berapa lama ia akan absen.

Curry absen hanya dua hari setelah kembali dari cedera yang sangat dinantikan.

Sebelumnya dia absen empat bulan setelah mengalami patah tangan kirinya pada 30 Oktober.

Ia kembali pada Kamis dengan penampilan yang menghasilkan 23-poin ketika Warriors kalah oleh Toronto Raptors dalam laga yang mengulang Final NBA.

Warriors juga kehilangan forward Draymond Green, yang menepi pada pertandingan kelima berturut-turut karena cedera lutut.(ant)

Baca Juga: Takut Kabur, Hakim Paraguay Perintahkan Ronaldinho Tetap di Penjara

Baca Juga: Di Ambang Juara, Klopp Pecahkan Rekor Legenda Liverpool

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner