Tak Berkategori

Dear Dewi Perssik, Bang Ipul Rindu dan Ingin Bertemu!

apahabar.com, BANJARMASIN – Baru bebas dari jeruji besi, pendangdut senior, Saipuil Jamil, mengaku rindu dengan mantan…

Featured-Image
Saipul Jamil beberapa tahun yang lalu. Foto-Detik.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Baru bebas dari jeruji besi, pendangdut senior, Saipuil Jamil, mengaku rindu dengan mantan istrinya, Dewi Perssik.

Namun sayang, Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, masih belum bisa bertemu lantaran jadwal yang padat.

“Saya mau (ke Dewi Perssik) cuma saat ini kami dipisah jadi biar makin kangen dan makin rindu. Dan dia pun memang sama biar makin rindu, saya sudah diundang sama Mami DP. Siapa sih yang nggak mau. Cuma memang ada permintaan lain yang tanggalnya bentrokan,” kata Saipul Jamil seperti dilansir bakabar.com dari detikHot.

Bang Ipul berjanji bakal bertemu Dewi Perssik secara langsung.

Memang saat ini, Bang Ipul menganggap Dewi Perssik sudah seperti adik sendiri.

“Menjaga pasti, tapi terus terang saya pun ke DP itu ibaratnya sudah seperti adik saya sendiri, seperti saudara kalau rasa sayang benar-benar sayang, rasa sayangnya tulus. Bahkan berkat ketulusan cinta kami, masing-masing kami bisa saling membahagiakan,” bebernya.

Disinggung soal apakah sudah kontak langsung, Ipul bilang baru hari ini dirinya sempat dikirimi soto oleh Dewi Perssik.

Namun sebenarnya Ipul sudah melihat Dewi di studio Transmedia, namun Dewi belum mau menghampiri Ipul langsung.

“Belum, cuma tadi ada dikirimin soto sama dia. Jangan-jangan ada udang di balik soto, tapi kan tadi saya live tuh di progam Kopi Viral, saya panggilin dia tuh dianya nggak nengok nengok gitu. Oh biasa lah perempuan gitu kan, maunya kita ngikutin dia gitu kan. Ntar lah sabar,” tuturnya.

Selain itu ada kabar pula Dewi Perssik bakal bikin konten dengan Saipul Jamil.

Menanggapi hal itu, Saipul merasa senang. Pasalnya, Dewi selalu mendukung dirinya.

“Oh betul dari kemairn bikin kontennya sama keluarga saya terus. Dan saya sempat lihat sih gitu, saya lihat juga banyak support saya ya. Mempromosikan saya punya kafe, terima kasih mami atas ketulusan hatimu. Pokoknya barang siapa tulus akan kembali lagi ke dirinya masing-masing,” bebernya.

“Makanya kita perbanyaklah cinta, perbanyaklah kebahagiaan. Perbanyaklah kedamaian, jangan cari rusuh rusuh cape begini, hidup susah maunya cari rusuh gitu loh seperti itu,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner