K-Pop

DAY6 Bakal Konser Natal, Catat Tanggalnya!

DAY6, band asal Korea Selatan, umumkan akan menggelar konser natal pada bulan Desember, merayakan selesainya masa wajib militer keempat member.

Featured-Image
DAY6 Bakal Gelar Konser Natal di Korea Selatan. Foto: Naver

bakabar.com, JAKARTA - DAY6, band asal Korea Selatan, umumkan akan menggelar konser natal pada bulan Desember, merayakan selesainya masa wajib militer keempat member.

Melansir Naver, Rabu (29/11), JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi DAY6 mengunggah poster resmi melalui postingan di X (sebelumnya Twitter) pada 28 November 2023.

Konser tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari, yaitu 22 hingga 24 Desember 2023, di Gimnasium Hwajeong, Universitas Korea, di Seongbuk-gu, Seoul.

Selama tiga hari, keempat member akan menghibur My Day (penggemar DAY6). Bertajuk 'DAY6 Christmas Special Concert 'The Present: You are My Day'.

DAY6 Christmas Special Concert You are My Day The Present. Foto: X/day6official
DAY6 Christmas Special Concert You are My Day The Present. Foto: X/day6official

Hal ini sontak membuat My Day menuangkan perasaan kaget dan bahagia atas berita tersebut dengan membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Pasalnya, ini merupakan konser natal pertama DAY6 setelah vakum sejak tahun 2019.

Grup band yang digawangi oleh Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon turut mengungkapkan kebahagiaannya tentang konser dan kembalinya grup setelah keluar dari wajib militer.

Wonpil menjadi anggota terakhir yang keluar dari wajib militernya dari angkatan laut, pada 27 November lalu.

Penjualan tiket konser tersebut mulai dilakukan secara dua cara, melalui Fan club yaitu pada tanggal 5 dan 6 Desember 2023, pukul 20:00 KST. Dan secara umum pada tanggal 7 Desember 2023.

Setelah debutnya pada September 2015 lalu, DAY6 memiliki banyak lagu-lagu yang dikenal di Korea bahkan internasional. Sebut saja, You Were Beautiful dan Congratulation yang digadang-gadang sebagai lagu move on terbaik dari mereka.

Sebelumnya keempat anggota DAY6 turut berkunjung ke Day6 Kiss the Radio, sebuah program radio yang dilakukan Young K dalam mengisi kekosongan aktivitasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner