Tak Berkategori

Dapat Bisikan Gaib, Seorang Pria di Barambai Batola Nekat Potong Kemaluan

apahabar.com, MARABAHAN – Mengaku mendapat bisikan, seorang pria berinisial Ks (29) dari Kecamatan Barambai, nekat memotong…

Featured-Image
Korban Ks sedang dalam perawatan di RSUD Abdul Aziz Marabahan, setelah nekat memotong kemaluan sendiri. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Mengaku mendapat bisikan, seorang pria berinisial Ks (29) dari Kecamatan Barambai, nekat memotong kemaluan sendiri.

Kejadian itu berlangsung, Senin (23/5) dan diketahui sekitar pukul 17.00, ketika warga Desa Karya Baru RT 07 itu sedang sendirian di rumah.

Aksi ‘pemotongan’ itu diketahui sang istri yang berinisial Mw (28), setelah pulang dari acara perkawinan saudara di desa tetangga.

“Kejadian itu pertama kali diketahui istri korban. Ketika sampai di rumah dan membuka pintu, terdengar suara sang suami memanggil dari dapur,” jelas Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kapolsek Barambai, Ipda Janner Sihite, Selasa (25/5).

Begitu memasuki dapur, Mw terkejut bukan kepalang, lantaran melihat banyak darah yang keluar dari bagian kemaluan korban.

Keterkejutan Mw semakin menjadi-jadi, karena sang suami kemudian memperlihatkan sebuah stoples yang ternyata berisi potongan kemaluan.

Setelah mengetahui kejadian itu, Mw langsung mendatangi ibu korban yang tinggal bersebelahan dengan rumah mereka.

Kemudian bersama saudara yang lain, korban langsung dilarikan ke RSUD Abdul Aziz Marabahan untuk mendapatkan perawatan. Kendati mengeluarkan banyak darah, kondisi korban terbilang cukup stabil.

Belakangan diketahui kalau korban mendapatkan bisikan gaib, sebelum nekat memotong kemaluan sendiri dengan cutter.

“Sebelum kejadian itu, korban mengaku tertidur. Kemudian dalam tidur, korban mendapatkan bisikan gaib melalui mimpi,” jelas Janner Sihite.

“Bisikan itu diakuinya tidak sekali. Sebelumnya juga melalui mimpi, korban pernah mendapatkan bisikan serupa,” imbuhnya.

Sementara warga sekitar juga terkejut dengan kejadian itu, mengingat hubungan suami istri antara Ks dan Mw terbilang baik.

“Mereka juga telah dikaruniai seorang putra,” ungkap salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Komentar
Banner
Banner