Kalteng

Dapat 11 Dukungan PAC, Parij Ismeth Maju Calon Ketua Partai Demokrat Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Politisi muda Partai Demokrat, H Parij Ismeth Rinjani maju mencalonkan diri sebagai…

Featured-Image
Politisi muda Partai Demokrat, H Parij Ismeth Rinjani maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Kalteng, periode 2022-2027. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Politisi muda Partai Demokrat, H Parij Ismeth Rinjani maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Kalteng, periode 2022-2027.

Ismet yang menjabat Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas mantap mencalon karena mendapatkan 11 dukungan dari pengurus anak cabang (PAC) Partai Demokrat Kapuas.

“Dari 16 PAC saya mendapat 11 dukungan PAC ditambah 1 suara DPC. Sedangkan syarat mutlak untuk calon minimal 20 persen dari total suara,” kata Ismeth di Kuala Kapuas, Selasa (11/1).

Ismeth menyatakan ingin menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas yang defenitif sehingga bisa lebih maksimal dalam menjalankan organisasi partai.

“Karena harapan saya Partai Demokrat bisa membirukan Kapuas dengan slogannya bersama rakyat dan berkoalisi dengan rakyat,” ujarnya.

Ismeth bilang visinya maju sebagai calon ketua DPC yaitu ingin mengabdikan diri dan mengembalikan prestasi dan kejayaan Partai Demokrat untuk masa depan Kapuas berkemajuan.

“Sedangkan salah satu misi saya adalah menyiapkan kader terbaik partai untuk menduduki eksekutif dan legislatif dalam rangka mengabdikan diri untuk masyarakat Kapuas,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner