Hero META MLBB

Daftar Hero META Season 26 Mobile Legend di Setiap Role

Hero META, atau Hero yang paling efektif digunakan di Mobile Legends Season ke-26 telah dirilis. Apakah Hero favorit kalian masuk di META musim ini?

Featured-Image
Valentina jadi Hero META di MLBB Season 26 (Foto : Mobilelegends.com)

bakabar.com, JAKARTA – Bagi pemain gameMobile Legends, istilah Hero META tentu sudah tidak asing lagi.

META adalah singkatan dari ‘Most Effective Tactics Available’, atau dengan kata lain Hero yang paling efektif digunakan di season yang sedang berjalan hingga kini.

Mobile Legends sendiri sudah memasuki season ke-26 beberapa waktu lalu. Seperti di musim-musim sebelumnya, ada beberapa hero yang mendapatkan Buff dan ada juga yang mendapatkan Nerf dari Moonton selaku Game Developer.

Mobile legends memiliki beragam hero dengan skill dan kelebihan yang berbeda -  beda, maka dari itu game ini banyak di minati oleh banyak masyarakat.

Baca Juga: Piala Presiden ESports MLBB Capai Puncaknya Hari ini, Rebellion Zion Calon Juara

Dibandingkan awal perilisannya, Mobile Legends kini mulai banyak mendapatkan peningkatan mulai dari grafik, hero dan juga berbagai even menarik.

Melahirkan hero – hero baru yang tidak kalah OP (Over Power) dari hero–hero sebelumnya adalah pekerjaan rumah bagi game developer setiap musimnya.

Maka dari itu, banyak player yang harus mempelajari dan menganalisis dari skill dan pasif atau kelebihan dari suatu hero untuk bisa dikuasai dan digunakan di land of dawn.

Baca Juga : Tutorial Menjadi Penguasa EXP Lane di Mobile Legends!

Kini, apahabar sudah merangkum dan menganalisa tentang hero yang sedang META di season ini dan menjadi rebutan ketika sedang bermain di mode Rank atau Classic, berikut daftar heronya:
1.     Role Jungler : Akai, Fanny, Lancelot, Gusion, Karina, Paquito, Balmond, dan Julian.
2.     Role Mid Lane : Valentina, Lylia, Pharsa, Kagura, Yve, Lunox, dan Cecilion.
3.     Role Gold Lane : Wanwan, Beatrix, Claude, Clint, Melissa, dan Brody.
4.     Role Exp Lane : Paquito, Yu-Zhong, Dyrroth, Julian, Chou, Terizla, Esmeralda dan Thamuz.
5.     Role Roamer : Atlas, Franco, Grock, Estes, Faramis, Valentina, Selena.

Bisa dilihat satu hero bisa mengisi dua role, situasi ini bisa dan akan sering terjadi di land of dawn tergantung apa yang dibutuhkan oleh tim kalian.

Biasanya para player mengutak – atik Build dan merubah Jobdesk Role yang sedang digunakan.

Baca Juga: Apahabar FIFA 22 Tournament Hadir sebagai Wadah Penggila esports

Jika kalian sudah menguasai satu hero dan akrab dengan skill serta pasifnya dapat dipastikan kalian menguasai setengah dari game tersebut.

Setengahnya lagi kalian harus menguasai Makro atau Map pada game tersebut, dapat dipastikan kemenangan ada ditangan kalian.

Editor


Komentar
Banner
Banner