Puncak Closed Qualifier PPE 2022

Piala Presiden ESports MLBB Capai Puncaknya Hari ini, Rebellion Zion Calon Juara

Closed Qualifier MLBB Piala Presiden ESports 2022 akan mencapai puncaknya hari ini.

Featured-Image
Rebellion Zion

bakabar.com, JAKARTA – Closed Qualifier atau kualifikasi tertutup kompetisi Mobile Legends Bang bang (MLBB) yang merupakan bagian dari Turnamen esports Piala Presiden memasuki puncaknya pada hari Minggu (16/10) ini.

Dari 8 tim yang bertanding di babak Closed Qualifier, dua tim telah keluar dari kompetisi. Mereka adalah Aura Fire dan Onic Prodigy.

Enam tim lainnya bertarung di babak Main Stage sejak jumat (14/10) lalu.

Upper Bracket dan Lower Bracket

Closed Qualifier atau kualifikasi tertutup terbagi menjadi dua kompetisi, Upper Bracket untuk tim yang menang di pertandingan pembuka, dan Lower Bracket untuk tim yang kalah di laga pembuka Kamis (13/10) lalu.

Upper Bracket telah mendapatkan dua Finalisnya, Rebellion Zion (RBL) dan Geek Fam ID. RBL mengalahkan Alter Ego 2-0 dan Geek Fam diluar dugaan menaklukan tim tangguh Bigetron Alpha (BTR) dengan skor 2-1 pada pertandingan hari Jumat (14/10).

Keempat tim yang kalah dan masuk ke Round 2 Lower Bracket adalah Bigetron Alpha, EVOS Legends, Alter Ego, dan RRQ Hoshi.

 Pertandingan pertama di hari Sabtu (15/10) mempertemukan laga Big Match antara Bigetron Alpha kontra EVOS Legend. BTR yang menurunkan pemain Liga Profesional Mobile Legends (MPL ID) harus mengakui keunggulan EVOS Legends.

Ferxiic, salah satu pemain dari kubu Evos tampil cukup agresif dengan tidak memberikan keleluasaan bagi Bigetron Alpha untuk melakukan perlawanan sehingga meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Pertandingan kedua diisi oleh Alter Ego melawan RRQ Hoshi. RRQ tampil dengan tim terbaiknya. Tapi meski sudah memberikan kekuatan penuh RRQ Hoshi mengalami kesulitan mengimbangi penampilan dari Munsters dkk yang notabene merupakan pemain MPL.

Bahkan Alter Ego berhasil menyisihkan RRQ Hoshi dengan skor telak 2-0. Hal tersebut membuat Alberttt dan kawan-kawan, harus mengakhiri langkah mereka di Piala Presiden Esports 2022.

Kemenangan yang diraih Alter Ego dan EVOS Legends membuat keduanya bertemu pada pertandingan ketiga. Di laga semifinal lower bracket yang mempertemukan kedua tim akhirnya berhasil dimenangkan oleh Evos Legends.

Pada match itu EVOS Legends berhasil menang hanya dalam waktu kurang lebih 11 menit saja. Kemenangan ini membuat EVOS Legends akan masuk ke babak final lower bracket, dan akan bertemu dengan tim yang kalah dari pertandingan antara Rebellion Zion melawan Geek Fam.

Rangkaian babak closed qualifier untuk Mobile Legends dalam turnamen Piala Presiden Esports 2022 akan mencapai puncaknya pada Minggu (16/10). Hari ini akan ada laga final Upper Bracket antara RBL kontra Geek Fam. Tim yang kalah akan menghadapi Evos Legends untuk memperebutkan tiket terakhir dari Fase Closed Qualifier.

Editor


Komentar
Banner
Banner